#3. Malam yang indah

102 6 0
                                    

Hari ini papa dan mamanya adel pergi keluar kota karena ada pekerjaan. Akhirnya mereka dirumah hanya berdua.

"Del,mama sama papa mau pergi ke bandung selama 3 hari. Kamu jangan bandel ya"

"Iya mamaku yang cantik" jawab adel dengan senyumannya

"Yaudah cepat berangkat kesekolah ntar telat lho"

"Siap ma, kak ayo!!!" Teriak adel.

"Iya del iya"

Akhirnya mereka berdua berangkat ke sekolah. Pas diperjalanan mereka berdua ngobrol.

"Kak, mama sama papa slama 3 hari di bandung"

"Ha? Apa? Ga kedengeran"

"Ahh elo si kak, sering kek gini dijalan kalo di ajak omong. Mangkannya jangan ngebut-ngebut" jawab adel dengan nada keselnya.

"Hehe iya maap,emang ngomong apa tadi?"

"Ngga tau, pikir aja sendiri!!" Jawab adel dengan ketus.

Akhirnya mereka berdua sampe disekolah. Udah pasti sih mereka udah jadi tontonan sama anak-anak padahal masih di parkiran. Dan banyak yg ngomongin.

"Ih mereka cocok banget deh"

"Kenapa ga pacaran aja"

"He goblok, mereka itu kakak adek"

"Andai gue jadi adeknya"

Setelah melewati banyak kerumunan mereka berdua akhirnya masuk kelasnya masing-masing. Reyhan masuk ke kelasnya 12 ips 3 dan si adel masuk kelas 10 ips 1. Setelah melewati serangkaian masa MPLS akhirnya adel masuk kelas 10 ips 1.

"Pagi adell" sapa sasa sambil peluk

"Pagi juga sasa" jawab sapaan sasa dengan ceria

"Heii adellll" sapa cantika

"Ih cantika kok baru dateng,tumben-tumbenan" sahut sasa.

"Iya nih sa,tadi papa gue nganter kakak gue dulu jadinya gue dianternya terakhir"

Bel pun berbunyi dan guru bahasa indonesia masuk. Dan ketua kelas yang namanya dito menyiapkan mereka untuk berdoa. Setelah berdoa pak yoyok guru bahasa indo memberi mereka tugas.

"Nanti kalau selesei mengerjakan langsung kita cocokan ya,anak-anak!!"

"Iya pak" jawab sekelas

"Eh del, gue pinjem pena dong" sahut seorang anak laki-laki yang duduk dibelakang adel. Yang bernama Ari

"Ah elo ar, pasti lupa gabawa lagi kan, ato malah hilang? Nih gue pinjemin"

"Hehe iya ketinggalan, makasih adel yang cantik"

"Hmmm" jawab adel dengan cueknya.

Bel istirahat berbunyi dan semua anak keluar dari kelas

"Baiklah kalau gitu bapak lanjut besok ya, jangan lupa kerjakan pr nya"

"Siapp pak!"

Adel, cantika dan sasa menuju kantin.
Sesampai kantin mereka bertiga pesan makanan. Adel pesan somay favoritnya, cantika pesan mie ayam dan sasa pesan nasi goreng kesukaannya.

"Eh del, kenapa?" Tanya cantika

"Ngga apa aku ngerasa ada yang merhatiin aja"

"Hmm, mana?" Sahut sasa

"Ngga tau, yaudah deh ga usah diurusin juga"

Di pojok kantin ada segerumbulan anak kelas 11.

"Eh rio, lo liatin sapa sih dari tadi?"

Do You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang