#6. I love you too. Kak Rey

67 4 0
                                    

Pagi pun tiba. Adel terbangun dan melihat disebelahnya masih ada rey yang peluk dia dan masih blom pake baju. Adel pun begitu. Mereka berdua masih telanjang.

Adel pun beranjak dari kasurnya dan memakai baju. Setelah itu dia turun di dapur dan membuka kulkas mencari sisa bahan makanan yang masih bisa diolah buat sarapan.

Dikamar, si rey terbangun karena mencium aroma yang lezat. Dia pun beranjak dan turu dari kamarnya adel.

"Pagi sayang" sapa rey dan peluk adel dari belakang yang lagi masak.

"Pagi ju..juga sa..sa..kak rey"

Rey tersenyum lebar mendengar adeknya yang mau paggil sayang dia tapi blom siap.

"Masak apa nih del?"

"Chicken salted egg kak" ujar adel sambil menoleh ke rey. Sontak dia kaget ternyata rey masih telanjang.

"Kak rey, pake baju sana!!" Sambil tutup mata padahal kemaren malam habis gituan kenapa sekarang pake tutup mata segala haha.

"Wahh iya anjir gue lupa, yaudah gue pake baju dulu" rey melihat dirinya sendiri dan langsung balik ke kamar buat pake baju.

Rey pun udah pake baju dan sekarang dia udah siap buat sarapan bareng dengan adeknya yang dia suka ini.

"Nih kak udah jadi, yuk makan"

"Wah enak nih kaya nya" rey pun makan itu ayam.

"Gimana kak, enak ngga?" Tanya adel dengan hati yang dag dig dug menunggu jawaban rey.

"Enak banget kok del!!" Ujar rey sambil tersenyum lebar dan meneruskan makannya.

Sambil makan mereka berdua ngobrol.

"Eh del, ntar mama sama papa pulang ya?"

"Iya deh kak kayanya, soalnya mama bilang cuman 3 hari doang di bandungnya"

"Berarti kita nanti kalau mama dah pulang, kita bersikap kaya adek kakak biasanya dong del?" Ujar rey sambil melas

"Iya kak"

"Oh ya btw, kamu udah siap blom jawab yang kemaren?"

Ketika rey bilang gitu, adel pun terdiam tapi tiba-tiba adel bilang something.

"Iya kak, gue terima cinta kakak" ujar adel.

"Ha? Yang bener?" Rey terlihat kaget dan seneng-seneng gimana gitu.

"Iya kak serius, aku juga suka sama kakak👉🏻👈🏻" jawab adel dengan malu-malu.

"Yeyyyy" rey seneng banget sampe langsung peluk adel dengan erat.

Perasaan adel pun bahagia banget.

"Eh iya del, kamu kan hari ini ultah nih. Mau aku kado apa?"

"Ha? Ultah?"

"Iya kamu kan hari ini ultah yang ke 15"

"Eh iya kak, aku lupa hahah" ujar adel sambil tertawa dan malu-malu kucing karna lupa hari ultahnya sendiri.

"Happy birthday ya my princess, semoga yang kamu inginkan tercapai" ujar rey sambil cium kening adel.

"Thank you kakakku yang sekarang jadi kekasihku" sambil peluk rey.

"Sekarang kamu mau kado apa?"

"Hmmm apa ya??"

Setelah memikirkan kado agak lama akhirnya dia memutuskan.

"Kasih aku es krim yang banyak kak rasa coklat" pinta adel dengan manjanya ke kakak sekaligus kekasihnya ini.

"Itu doang? Ga ada lagi? Aku beliin deh apa yang kamu minta"

"Kalo gitu aku minta 1 lagi"

"Apa tuh? Bilang aja"

"Aku minta kakak stay with me forever"

"Yahh kalo itu sih udah pasti del" sambil cium kening pacar barunya itu.

Langit warnanya udah jadi warna es jeruk dingin. Rencananya sore ini mereka berdua pergi ke mall buat beli apapun dan tentunya es krim.

"Del, udah siap blom? Gue udah panasin motor nih"

"Bentar kak masih pilih sepatu" jawab adel.

"Jangan lama-lama ya, soalnya cewe biasanya masalah pilah-pilih gini 1 jam ga selesei ahaha"

Akhirnya mereka berdua berangkat menuju mall itu.

"Eh kak aku pengen beli headset yang ada bentuk tenga hewan gitu" ujar adel.

"Eh dirumah headset yang model gitu kan kamu udah punya 5, masa mau beli yang gitu lagi?" Ujar rey.

"Ga boleh ya? Yaudah ga jadi" ujar adel dengan ketus.

"Eh ga gitu, iya deh kamu beli lagi juga gapapa"

"Hehe gitu dong, katanya tadi apapun boleh"

Akhirnya adel beli headset yang model gituan lagi.

Mereka berdua udah beli apapun dan banyak sekali.

"Eh del, katamu kamu mau beli es krim, ga jadi?" Tanya rey.

"Eh iya kak, aku lupa. Yuk beli es krim yang disitu!!" Ajar adel.

"Yokk"

Setelah beli es krim mereka berdua memutuskan untuk makan karena dari tadi mereka beli apapun sampe lapar.

"Olive, makan di resto jepang yuk"

"Eh tumben-tumbenan kakak panggil aku olive" ujar adel sambil senyum kecil

"Ga apa pengen aja manggil kamu olive" ujar rey sambil ketawa kecil

"Yuk deh kak"

Sehabis makan mereka berdua langsung pulang kerumah, dan ternyata mama sama papanya juga udah pulang.

"Dari mana aja kalian berdua, kok rumahnya ditinggal kan ga ada orang" ujar papa

"Eh iya habis dari mana tuh del bawa barang banyak banget" ujar mama.

"Hehe habis ke mall ma, hari ini aku ditraktir sama kak rey. Kan hari ini aku ultah" ujar adel dengan sangat bahagia.

"Oh iya kamu ultah ya, HBD ya anakku yang sekarang udah berumur 15 tahun dan udah masuk SMA. Belajar yang rajin ya mulai sekarang" ujar mama sambil peluk adel dan tersenyum.

Lalu papanya juga ikut peluk anak perempuannya itu.

"Hehe makasih mama, papa. Aku sayang kalian"

Tengah malam tiba-tiba rey masuk kamar adel. Dan ngebangunin adel yang lagi terlelap dalam mimpi indahnya.

"Eh kak kok disini, ntar ketahuan mama lho"

"Aku pengen tidur bareng kamu lagi"

"Ngga bisa kak, soalnya mama sama papa kan udah pulang"

"Iya sih tapi aku janji ga bakal aneh-anehan malam ini, aku cuman pengen tidur disebalhmu" ujar rey

"Hmm iya deh kak tapi kalo ketahuan jangan salahin aku"

"Iya iya bawel" rey kembali ngebuat adel agak kesel.

"Hii dasar"

Akhirnya mereka tidur bareng.

_______________________________________

Sampe sini dulu ya teman-teman👋🏻

Thank you😊😊


Do You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang