#9. Apakah semua akan baik-baik saja?

42 5 0
                                    

"Hei...." sapa seorang cowo dan menepuk pundak cantika dari sebelah.

"Ha..haii kak james!!" Sapa balik cantika dengan nada keras namun sedikit gugup.

"Besok sabtu malem sibuk ngga?" Tanya james.

"Ngg..ngga kok kak"

"Oke. Sabtu ya"

"Kemana kak?" Ujar cantika tapi tidak dihiraukan oleh james. James pergi begitu saja dengan kesan merahasiakan suatu tempat kepada cantika. Tapi dalam hati cantika pun senang sekali.

"Hei can" sapa sasa.

"Lo ga pulang?"

"Iya ini mau pulang"

"Adel mana?"

"Itu masih ngumpulin tugas di ruabg guru. Yaudah kalo gitu gue pulang dulu ya soalnya gue hari ini gabawa motor jadinya gue dijemput. Oh ya bilangin ke adel ya kalo gue pulang duluan. Byee" ujar sasa.

"Oke sa"

Adel keluar dari ruang guru dan langsung menghampiri cantika.

"Lho sasa dah pulang?"

"Udah tuh barusan katanya dia dijemput"

"Ooo...yaudah yuk kedepan. Gue mau nunggu kakal gue dipos aja"

"Ayo"

Mereka berdua berjalan keluar sekolah. Adel menuju pos satpam sekolah lalu cantika menuju parkiran motor.

"Del, gue duluan ya!!"

"Yoi can!!"

Mereka saling melambaikan tangan.

30 menit kemudia anak kelas 12 pada berhamburan pulang begitupun dengan reyhan yang menuju tempat adeknya menunggu dia.

"Heii ngelamun apaan?"

"Ehh elo kak, ngga ga ngelamun apa-apa"

"Mmmm..cari makan ga nih?"

"Terserah kakak"

"Dasar cewe, ditanya selalu jawabnya terserah"

"Huu..iya deh kak iya cewe selalu gitu emang. Apalagi cowok selalu php doang"

"Hee sapa bilang. Buktinya gue, gue kan ga pernah php in lo sampe sekarang"

"Iya deh kak iya, lo doang emang cowok badboy tapi ga pernah phpin cewek. Yaudah ayok cari makan"

"Hahaha nah gitu dong. Yuk!"

Mereka berdua menuju restoran jepang. Sesampainya disana tiba-tiba hujan mengguyur kota dengan sangat derasnya seperti air mata yang tak kunjung berhenti setelah merasa tersakiti.

"Untung aja kita udah sampe kak"

"Iya nih"

"Permisi kak, ini menunya. Kakak berdua mau pesan apa?" Seorang weiter pun datang menanyakan menu yang mau dipesan mereka berdua.

"Disini yang favorite apa aja mas?" Tanya rey ke waiter tersebut.

"Disini menu favoritnya ada japanes curry ramen, chicken teriyaki, tamago ramen"

"Lo mau yang mana del?"

"Hmm gue mau ini aja deh kak chicken teriyaki"

"Yaudah mas, kita pesen chicken teriyaki 2 ya mas. Terus minumnya gue ini aja coffee with lemon squash. Lo apa del?"

"Gue matcha aja" ujar adel sambil nunjuk ke menu.

"Ada lagi?" Tanya waiter.

"Itu dulu aja mas. Makasih" ujar reyhan.

Do You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang