#5. Apakah boleh saling suka dengan saudara sendiri?

75 5 1
                                    

Langit pun berubah menjadi berwarna jingga. Rey yang sedari tadi menemani adel di kamarnya pun sudah tertidur di kursi tempat belajar adel. Adel pun bangun dari tidurnya dan menoleh ke arah kakaknya yang tertidur di tempat dia belajar biasanya. Adel memakaikan selimutnya ke tubuh rey. Sesudah itu dia membuka tirai di dalam kamarmya dan melihat suasana sore di daerah komplek rumahnya tersebut. Didepan rumahnya banyak anak kecil yang bermain dan banyak orang yang saling bercakap di sore hari itu.

Adel pun masuk ke kamar mandi, lalu dia mandi. Sehabis mandi dia membuat makan malam untuk dia dan rey.

"Kak.."

Rey pun masih terlelap.

"Kak rey, bangun udah mau malam nih. Masa kakak masih tidur aja?" Dia membangunkan kakak tercintanya dengan menggepuk-gepuk punggungnya

"Eh udah jam berapa nih?" Tanya rey dengan mata yang masih terpejam

"Udah mau jam 7 ini kak"

"Aaa yang bener??" Rey kaget dan langsung berdiri dari tempat dia tertidur

"Cepat sana mandi, udah aku bikinin makanan kesukaan kakak nih"

"Baiklah, saya akan mandi seperti yang tuan putri suruh" sambil ngegombal gitu dia cium kening adeknya itu

Adel pun terpaku.

Rey selesei mandi dan mereka berdua makan di meja makan, dengan makanan ke sukaan rey yaitu nasi goreng seafood.

"Del, lo kok sekarang bisa masak padahal dulu masakan kamu ga enak" rey bilang gitu tanpa ada rasa dosa

"Aaa kak rey, selalu ngeledek gue!!" adel sambil cemberut

"Gue suka emang usilin elo" rey sambil julurin lidahnya selayaknya mengejek banget

"Ihhh awas elo ya kak" adel kesel banget sampe gepukin punggung rey

"Hahah, udah-udah jangan gepuk lagi. Iya-iya abis ini ga usilin lo lagi deh gue janji. Udah ya gepuknya sayang" rayu rey

"Ngga mau, blom selesei ini gepuknya gue blom puas gebukin elo!!"

Keesokan harinya di hari sabtu, rey mau ajak adel ke coffee shop tempat rey dan temen-temennya biasa nongkrong.

Mereka pun berangkat ke coffee shop tersebut. Dan sesuatu yang biasanya terus berulang kalau di jalan. Ya, rey selalu ga nyambung kalau di ajak omong di jalan.

Setibanya di coffe shop tersebut, rey pesan kopi susu dan adel pesan red velvet dengan tambahan es krim. Adel suka banget sama es krim.

"Oh ya kak, btw habis ini elo UN ya?

"Iya del, doain ya dapet nilai bagus"

"Siap kak"

"Elo gimana dikelas?"

"Ya biasa aja sih kak, gue punya dua sahabat yang namanya cantika dan sasa. Mereka baik banget sama gue"

"Kalo temen-temen cowokmu, ga ada yang ganggu kan kaya si anjing yang kemarin?"

"Ngga kok kak, ntar kalo ada yang ganggu gue langsung lapor ke lo kak"

"Eh iya, kak. Lo kan habis ini kuliah nih, gue kese-" tiba-tiba kata-kata adel tersebut langsung dipotong oleh rey

"Tenang aja, gue selalu ada buat elo kok del. Gue ga akan tinggalin elo. Gue sayang sama lo"

Pas denger gitu adel menatap rey agak lama.

"Iya kak, gue percaya lo ga bakal tinggalin gue. Gue juga sayang sama lo"

Rey pun tiba-tiba bilang kata-kata yang sulit dipercaya adel yang dimana ini seharusnya ga bisa ada kata seperti ini dalam ikatan darah yang sama.

Do You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang