#10. Dating

60 5 8
                                    

Hari sabtu nan cerah akhirnya tiba. Mereka berdua bersiap untuk berangkat ngeDate.

"Kalian berdua mau kemana?" Ucap hadi.

"Mau ke skatepark pa, ajarin olive maen skateboard" ujar reyhan.

"Iy..iya pa. Kak rey mau ajarin aku maen skateboard"

"Jangan sampai lecet ya rey adekmu ini" ujar raisa sambil tertawa kecil.

"Iya iya ma. Yaudah kita berdua berngkat ya ma" ujar reyhan.

"Iya hati-hati kalian berdua"

Mereka berdua berangkat menuju skatepark di pinggir kota mereka tinggal itu.

Sesampainyan disana. Skatepark tersebut tampak banyak sekali pengunjung mulai dari berlatih skateboard sampai hunting foto disana. Rata-rata remaja semua yang disana. Memang biasanya kalau weekend gini tempat ini sangat ramai pengunjung.

"Lo maunya langsung pake skateboard lo langsung, apa pake skateboard gue? Kalo mau pake skateboard lo sendiri ntar gue ngajarinnya juga pake skateboard biar enak"

"Pake skateboard gue deh kak biar enak"

"Okey"

"Kak, gue malu ntar kalo ga bisa maen soalnya disini semua pada pro sih"

"Halah ga usah malu del. Gue dulu juga gitu pas pertama kesini. Blom bisa sama sekali dulu trus dulu juga sering jatoh2 gue pas maen"

"O..okey, ajarin ya"

"Iya. Sini kaki lo yang satu ditaruh di atas papan trus yang satunya buat ngedorong"

"Pegangin kak, gue takut"

"Iya iya. Sini kakak pegang tangan lo"

Mereka berdua berpegangan tangan.

"Ayo ga usah takut doronga aja"

"Iya kak"

"Nah sehabis didorong kaki lo yang buat ngedorong tadi langsung ditaruh di atas papan juga"

"Eh gimana kak?"

"Gini. Kan kaki lo yg kiri ini kan awalnya buat dorong trus yang kanan kan udah di atas papan dulu. Nah lalu dorong tuh skateboard pake kaki lo yang kiri. Nah sehabis skateboard ini jalan dan lo dapat momentum yang pas buat naruh kaki lo yang kiri di atas papan, langsung aja taruh di atas papan yang belakang lebih tepatnya dibagian yang cekung itu"

"Ooo gini ya..oke kak gue udah paham"

"Sip, adek gue gitu lho"

"Bisa aja lo"

Mereka berdua saling tertawa.

"Eh kak jangan dilepasin dulu ya tangannya gue blom siap buat maen skateboard sendiri"

"Iya del, santai aja. Ntar kalo lo udah bener-bener bisa ntar gue ajarin trik-triknya deh"

"Wahhh, gue pengen kak!!" Ujar adel dengan nada semangat

"Iya. Tapi ntar kalo lo udah bisa hehe"

"Siap kak!!"

Reyhan melatih adel biar bisa maen skate kaya dirinya.

Reyhan melatih adel biar bisa maen skate kaya dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Do You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang