"Hidup itu kayak ilusi, ilusi yang dimulai dengan kebahagiaan dan berakhir dengan kehancuran"
~Nesya Salsabila~
Hari ini adalah hari pertama dan terakhir most di Zee senior high school.
Di SMA elit ini hanya melaksanakan satu hari most.
Tapi tidak dengan gadis cantik yang masih terlelap didalam kamar yang bernuansa monokrom itu.
Kring..kring...
Suara alarm yang berisik nan memekakkan telinga itu terus berdering didalam kamar yang bernuansa monokrom itu. Sehingga berhasil mengusik tidur gadis itu hingga membuat dia mengeliat diatas kasur kecil milik-nya.
Gadis itu mencoba mengambil alarmnya yang berada diatas nakas dengan nyawa yang belum terkumpul sepenuhnya.
Gadis yang diketahui adalah Nesya. Mencoba membuka matanya secara perlahan dan ketika Nesya melihat jam yang tertera disana langsung membulatkan matanya.
"Gue telat" teriak Nesya yang langsung berlari menuju kearah toilet untuk mandi terlebih dulu.
Setelah lima belas menit berlalu, kini Nesya sudah siap dengan seragam putih abu-abunya yang melekat ditubuhnya.
Nesya bersekolah di Zee senior high school. Nesya mendapatkan beasiswa di SMA elit itu.
Kenapa Nesya bisa mendapatkannya?
Alasannya karna dulu Nesya termasuk salah satu siswi berprestasi disekolahnya.
Hari ini adalah hari pertama most. Hari dimana semua siswa siswi baru tidak boleh telat atau tidak dia akan mendapatkan hukuman dari sang ketos.
Setelah serasa siap Nesya langsung menyambar tas dan kunci motornya diatas nakas.
Nesya melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata rata.
Sudah banyak para pengendara yang sudah mensumpah serapahinya tapi tak di gubrisnya.
Tapi sayangnya dewi fortuna sedang tidak berpihak dengan Nesya.
Kini jalanan ibu kota sudah dipenuhi dengan kendaraan dan dengan berat hati Nesya harus terlambat datang kesekolah.
Akhirnya setelah sekian lama terjebak dalam kemacetan. Kini, Nesya sudah sampai didepan pagar kebanggaan milik Zee senior high school.
Dari pagar Nesya dapat melihat disana most sudah dimulai sedangkan dirinya berada diluar gerbang sekolah.
Nesya melihat kearah sekeliling post satpam dan tidak ada yang ada yang menjaganya.
Akhirnya, Nesya memutuskan untuk masuk dengan cara mengendap-endap sambil mendorong motor sportnya masuk kedalam sekolah.
Baru berapa langkah Nesya masuk. Tiba-tiba terdengar suara bass milik seseorang mengintrupesi-nya dari arah belakang post satpam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Abadi Dalam Karyaku
Teen FictionBagaimana rasanya jatuh cinta dan dicintai anak seni? Pasti seru bukan dicintai oleh seorang seniman? "Katanya jika berhasil membuat seniman jatuh hati, maka saat itu juga pelakunya dinyatakan abadi dalam karyanya" And yaa... look at this. Kamu aba...