2. Victoria Diamond

75 7 0
                                    

Rembulan dan bintang begitu indah malam ini seolah mendukung kegiatan yang akan dilakukan Nesya malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rembulan dan bintang begitu indah malam ini seolah mendukung kegiatan yang akan dilakukan Nesya malam ini. Kegiatan apa lagi kalo bukan ikutan balap dengan mengharapkan uang taruhan yang besar.

Kerja part time di cafe James, memang mencukupi biaya hidupnya sendiri. Tapi uang itu tidak akan cukup menuruti semua keinginannya yang harus diusahakannya sendiri.

Hidup di dunia yang jahat seorang diri, sungguh melelahkan. Nesya hanya seorang anak dari panti asuhan yang kini memutuskan untuk keluar dari panti asuhan. Ia keluar dari panti  bersama seorang anak laki-laki yang lebih tua darinya. Namanya Arkha.

Arkha begitu baik padanya. Layaknya seorang kakak yang selalu melindungi adiknya. Padahal mereka bukan saudara atau apapun itu. Arkha begitu menyayangi Nesya, begitupun sebaliknya. Banyak hal yang dilakukan oleh Arkha agar Nesya bisa hidup bahagia, Bekerja paruh waktu pagi hari dan pada malam hari mengikuti balapan. Semua semata-mata menghidupi Nesya.

Nesya yang merasa begitu membebankan Arkha dan ingin membalas jerih payah Arkha padanya. Ia meminta Arkha untuk mengajari ia menggunakan motor agar bisa mengikuti jejak sang kakak. Cuman dengan balapan motor yang bisa menghasilkan banyak uang dalam sekejap.

Arkha yang mengetahui tujuan dari Nesya yang mau mengikuti jejaknya. Langsung melarang Nesya untuk ikut balapan seperti dirinya. Karna resiko balapan motor sangat tinggi dan bisa mencelekai diri. Dan Arkha tidak mau terjadi apapun pada Nesya. Nesya hanya diajari Arkha cara menggunakan motor dengan aman. Nesya hanya diperbolehkan menggunakan motor ketika ingin membeli sesuatu. Tapi, tanpa sepengetahuan Arkha teryata Nesya belajar lebih dari pada apa yang dipelajari.

Kebersamaan Nesya dengan Arkha hanya bertahan sebentar. Arkha meninggal akibat kecelakaan sehabis pulang dari nongkrong dengan teman-temannya.

Awalnya Arkha ingin membelokkan motornya kearah samping dan tanpa diduga sebuah truk langsung menghantam tubuh Arkha yang membuat tubuh Arkha terpental jauh dari tempat kejadian

Sejak saat itu Nesya menjadi gadis yang sangat pendiam. Kehilangan Arkha di dalam hidupnya sangat membuatnya terpukul. Padahal dia dulu seorang gadis yang periang.

Ia bertekad untuk membuktikan kepada Arkha bahwa dia bisa melewati dunia yang kejam ini seorang diri. Walaupun Arkha dulu sangat melarang berat Nesya untuk mengikuti jejak dirinya. Tapi Nesya akan tetap mengikuti jejak sang kakak.

 Tapi Nesya akan tetap mengikuti jejak sang kakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu Abadi Dalam KaryakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang