8. Kesayangan Mama

31 4 0
                                    

•°•

Aku bukan anak nakal, aku hanya anak kecil yang terlalu cepat kehilangan kasih sayang Mama

~Rafael Davis Jatinra~

•°•

Kenalin nama gue rafael davis jatinra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalin nama gue rafael davis jatinra. Gue anak dari pasangan yang dulunya harmonis. Nama bokap gue Davito Davis Jatinra dan nyokap gue Vazila Nataline dan gue juga punya kakak yang bernama Rifal Davis jatinra. Nyokap gue meninggal waktu gue kelas satu smp. Dia meninggal karna depresi akibat kejadian papa selingkuh dari mamabdan papa dia lebih memilih selingkuhannya daripada mama .Bisa dikatakan gue broken home.

Dulu gue adalah anak yang ceria, ramah, dan mudah senyum. Bisa dibilang dulu gue good boy. Tapi setelah kejadian papa meninggalkan mama, gue jadi berubah. Kayak yang kalian kenal, bad boy. Suka bolos, ngerokok, tawuran, dan jangan lupakan mondar mandir BK tiap hari. Kata gue sih kalo nggak bikin rusuh nggak enak.semua itu semata-mata gue lakuin untuk menutupi kepedihan hidup gue.

Gue juga punya geng motor yang bernama kejora.geng yang termasuk geng motor yang paling disegani di jakarta.mereka gue anggap sebagai keluarga karna dari mereka gue tau arti keluarga dari mereka.daripada harus dirumah yang mengangapku sebagai benalu dan dibuat seperti neraka oleh mereka.

Sekarang gue lagi dibasecamp gue. Gue, aldi, dan yang lain sedang menyusun rencana bagaimana strategi untuk melawan geng antariksa.yang dipimpin oleh adlan,musuh bebuyutan gue.

"Di, strategi kita udah beres"tanya gue.

"Udah"jawabnya

"Jam berapa al"tanya raffa salah satu anggota geng motor gue.

"Jam 7" jawabnya.

"Oke kita nyerang disana sebelum jam 7" seru gue.

"Oke" jawab mereka kompak.

"Sebelum itu kita nongki nongki dulu" seru Raffa.

"Yoi"

Tak terasa mereka menghabiskan waktu dengan sangat cepat.mereka menghabisi waktu waktu mereka dengan canda tawa mereka.emang bener kalo dunia persahabatan itu lebih indah daripada dunia perbucinan.

"Woy, udah jam setengah tujuh"

"Yaudah, kita berangkat gengs!" titah Rafel.

"Ayok, kita kita juga udah pada gatel pengen mukulin para curut"ujar nopan.

"Kita juga" jawab mereka kompak.

Kamu Abadi Dalam KaryakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang