Tapi kalau gak ada apa-apa gak mungkin seseorang akan terlihat sangat panik
.
.
-Bara-Jam telah menunjukkan pukul 22.00 WIB. Seperti apa yang telah di katakan oleh Morgan kepada Arga tadi bahwa malam ini mereka akan pergi ke Arena Balapan Cantika.
Morgan akan bertanding malam ini melawan Aldo. Aldo adalah siswa dari SMA Garuda. Mereka sejak dulu sudah menjadi musuh bebuyutan.
Pernah mereka bertemu pada saat lomba basket antar sekolah mereka yang di adakan oleh OSIS SMA Garuda. Dan Arga bersama teman-teman yang lainnya juga anak basket dari SMA Bima Sakti mendaftarkan diri. Pada saat final, SMA Bima sakti melawan SMA Garuda dan di menangkan oleh SMA Bima Sakti. Suatu hal memalukan buat Aldo dan teman yang lainnya yaitu "Kalah di kandang sendiri".
Sekarang, Morgan dan Aldo memutuskan untuk lomba balapan. Sebenarnya, Morgan ingin menolak. Namun, perkataan Aldo yang mengatakan bahwa Morgan itu pengecut. Jadi, Morgan menerima Balapan itu. Aldo bukanlah orang yang biasa saja. Ia akan melakukan hal apapun demi kesenangannya.
Morgan telah siap dengan motor merahnya dan Aldo sudah siap dengan motor Armynya.
3.......2.......1.....
Mereka segara meninggalkan garis start dengan Morgan yang memimpin. Pada saat tikungan, Aldo dengan sengaja menendang motor Morgan. Alhasil, Morgan jatuh dan menyebabkan motornya bergeser sangat jauh di Jalan Raya menyebabkan percikan api menyala-nyala.
Sementara, Aldo yang melihat Morgan sudah terbaring berhenti sejenak dan mengatakan.
"Rasain lo" Ucap Aldo dan segera meninggalkan Morgan menuju ke garis Finish.
Arga dan lainnya sedang menunggu kedatangan Morgan. Namun, sejak tadi ia belum muncul juga. Dan munculah motor berwarna hitam.
"Lo kalau mau balapan, bukan di sini tempatnya anjing" Ucap Bara sambil turun dari motornya kemudian menonjok Wajah Aldo yang masih merasa bahagia dengan kemenangannya.
Melihat hal itupun, Yang ada di arena balapan langsung melerai pertengkaran keduanya.
"Lo apa-apaansih baru datang langsung main nonjok" Ucap Aldo melayangkan tangannya di wajah Bara.
"Lo yang apa-apaan. Lo kalau mau balapan jangan kayak banci main nendang motor lawan" Ucap Bara membalas tonjokan Aldo lagi, lagi, dan lagi membuat Aldo baring tersungkur ke tanah.
Mendengar hal itu, Arga dan Aldi segera menuju ke arah jalur balapan. Mereka melihat Morgan yang sudah terbaring lemah. Mereka segera menelpon Ambulance dan membereskan motor Morgan.
"Di lo ikutin Morgan ke rumah sakit. Gue mau urus Aldo dulu" Ucap Arga yang di beri anggukan oleh Aldi.
Arga kembali ke garis Start dan mencari Aldo.
"Mana Aldo?" Tanya Arga kepada lainnya.
"Disana habis di hajar habis-habisan oleh Bara" Ucap Zio teman Bara.
Arga segera melangkah menuju ke Aldo. Dan benar saja, wajah Aldo sekarang sedang babak belur.
"Lo bantuin obat Wajah Aldo" Ucap Arga pada teman Kenzo teman Aldo sambil menyodorkan obat-obatan yang sempat di ambilnya tadi dari dalam motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA
Teen FictionArga Aksen Fernando si cowok tampan,cool,pintar mate-matika,dingin,cuek, dan most wanted di SMA Bima Sakti,Sahabat Aldi dan Morgan. Aldi Nicholas si cowok tampan,sahabat Arga dan Morgan,Most Wanted di SMA Bima Sakti. Morgan Febrian si cowok Tampan,s...