Part 7#👑

279 13 0
                                    

Takdir tuhan memang tidak ada yang tau

-Tasya Allgerilya-

☀☀☀

Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh Tasya. Khususnya Calon siswa olimpiade. Ya,hari ini adalah pengumuman. Tasya yang dari tadi pagi mondar-mandir seperti setrika di koridor membuat Indah berdecak kesal.

"Lo ngapain sih dari tadi mondar-mandir?."

"Gue itu takut Ndah.Kalau gue ngga lulus gimana?."

"Yaelah percaya sama gue lo itu akan lolos kok."

"Jangan ngomong gitu".

"Aminin aja kali Ta."

Hari ini memang guru-guru tidak masuk mengajar karena ada rapat tentang siapa-siapa siswa yang lolos seleksi olimpiade.

Tasya yang merasakan HandPhone nya berbunyi menandakan ada notifikasi masuk. Ternyata itu dari aplikasi line. Tasya pun segera membuka ternyata itu dari Bundanya.

StefiMnthin
Sayang hari ini pengumuman seleksi olimpiadekan?

Iya Bun

StefiMnthin
Yaudah Bunda doain semoga kamu lulus ya sayang.

Amin.
Bun udah dulu ya ini udah mau ke mading.

StefiMnthin
Oh gitu.
Bye sayang.

Tasya dan Indah berjalan menuju ruang olimpiade. Sebenarnya Tasya takut ke sana. Jangan sampai namanya tidak tertera.

Di depan ruang olimpiade banyak siswa yang melihat pengumuman. Ada yang berekspresi bahagia,ceria,biasa saja bahkan ada yang sedih.

Tasya yang melihat pun nyalinya menjadi cuit begitu saja. Indah yang memperhatikan Tasya dengan segera menarik tangannya agar segera melihat pengumuman. Namun,Tasya masih meronta tidak mau.Ia meminta kepada Indah agar melihatnya ke mading. Tasya menunggu di tangga ruangan saja.

Indah yang dari Mading. Wajahnya tertekuk.Tidak ada raut kebahagian di sana. Tasya yang melihat wajah Indah menghembuskan nafas.

"Itukan Ndah gue ngga lolos." Kata Tasya dengan langkah menjauh dari ruang olimpiade.

"Kata siapa?." Tanya Indah dengan sedikit berteriak agar Tasya mendengarnya.

"Lo lolos seleksi Ta". Pekik Indah dan memeluk Tasya.

Tasya yang mendengar pun hanya melongo tak percaya dengan apa yang di ucapkan oleh cicak yang ada di depannya ini.

Tasya masih tidak percaya. Dengan langkah pasti ia menuju ke mading dan ternyata betul di sana terdapat namanya Tasya Allgerilya XI IPA 2 Bidang Fisika.

Selamat ya buat Tasya.Dari mimin😍

Saking bahagianya ia memeluk Indah dengan sangat erat.

"Kan gue udah bilang kalau lo itu pasti lolos". Ucap Indah

"Iya Cicak". Jawab Tasya sambil menyegir melihatkan deretan giginya.

ARSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang