Akhirnya mereka semua pun pulang ke rumah nya masing masing. Satpam SMP Mutiara pun langsung menutup gerbang dan mengunci nya.
Hope you like it:)Siang telah berganti malam. Malam ini zalci mengajak molra untuk pergi berjalan jalan sekaligus makan malam bersama. Yap, sebelum pulang sekolah sebenarnya zalci bertemu molra sebentar untuk mengajak nya pergi malam ini.
Flashback on..
Zalci:
Sebelum pulang temuin aku di kantinMolra:
Ok..Jam pulang sekolah pun berkumandang. Molra langsung menemui zalci yang daritadi sudah menunggu nya di kantin.
Di kantin..
"mau ngomong apa?" tanya molra. Tanpa basa basi
"duduk dulu kenapa sih" ujar zalci. Akhirnya molra pun duduk. "nanti malem kita pergi jalan-jalan sekalian makan, kamu bisa?" lanjut zalci.
"emm ok" jawab molra dan langsung pergi meninggalkan zalci, karena ia sudah ditunggu oleh supir nya di depan gerbang sekolah.
Flashback off..
Molra POV..
Sesuai dengan janji, malam ini molra akan pergi bersama zalci. Tapi, molra tidak tahu alasan apa yang harus ia katakan kepada bunda nya nanti?
"aduh gw harus bilang apa nih ke bunda" batin molra bingung
Tingg..
Bunyi pesan masuk dari ponsel molra, ternyata pesan dari zalci.
2 message from zalci ganteng..Zalci ganteng
25 menit lagi aku ke rumah kamu
Jangan lupa loh yaa
Tapi aku belum izin sama bunda
Pasti bunda marah
Kalo aku bilang bakal pergi sama kamu
Read//
Kedua orang tua molra memang tidak pernah menginginkan dan mengizinkan anak-anak nya itu untuk berpacaran. Andra saja, yang sudah lebih tua dari molra tidak pernah membantah larangan orang tua nya itu, ya karena Andra tau buat apa dia pacaran, bagi nya pacaran itu tidak menguntungkan sama sekali yang ada malah merugikan.
Berbeda dengan molra, sejak ia naik ke bangku SMP ia sering sekali melihat teman teman nya berpacaran karena pergaulan nya disekolah, maka dari itu ia ikut-ikutan untuk mencoba berpacaran.
Zalci POV..
Zalci yang daritadi sedang sibuk memilih baju yang akan ia pakai nanti saat bertemu molra.
"aduh pakai baju yang mana nih" gumam nya sendiri
"ah yg ini aja kali ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSSIBLE AND WILL NOT
Teen Fiction2 orang anak remaja yang memiliki hubungan spesial. Tetapi, hubungan mereka tidak pernah direstui oleh kedua orang tua nya. Pada akhirnya, salah satu orang tua mereka menitipkan anak nya kepada sang nenek yang sudah tua. Bukan karena sudah tidak say...