Hari ini Molra tidak masuk sekolah lagi. Karena saran dari dokter Riza kemarin, hari ini Molra harus kembali ke rumah sakit untuk diambil darah nya.
Berbeda dengan kemarin, yang akan mengantar Molra ke rumah sakit hari ini adalah papa nya bukan abang nya. Sebenarnya andra sangat ingin sekali menemeni Molra lagi hari ini. Tapi apa boleh buat, sudah banyak tugas yang harus andra kerjakan di sekolah nya.
Dalam hati kecil Molra, ia sangat mengharapkan abang nya untuk menemani nya lagi hari ini. Melihat perilaku Molra kemarin, sebenarnya ia tidak murni bersikap begitu kepada andra, melainkan hanya terbawa emosi saja.
"bun, pah, andra berangkat sekolah dulu ya" pamit andra kepada kedua orang tua nya dan tak lupa juga, ia pamit kepada adik kesayangan nya.
"de gw berangkat ya, jangan lupa ke rumah sakit" pamit andra, sambil mengecup singkat kening molra
"Iya andra jelek" balas Molra dengan tatapan yang tak bisa diartikan.
"gw minta maaf ya bang soal kemarin" Batin Molra menyesal
"Assalamualaikum" ucap andra dari jauh, sambil menuju garasi untuk mengambil motornya.
"waalaikumsalam"
Setelah kepergian andra ke sekolah, Molra dan kedua orang tua nya segera melanjutkan sarapan mereka masing-masing.
Ting..
2 message from faraaa..Faraaa
Fara:
Bebi!!!
Lu sekolah kan hari ini?You:
Kek ny ga deh:(
Jangan sedih baik-baik lu di sekolah!Fara:
Idih pede lu! Siapa jga yg sedih-_You:
Ya elu lah siapa lgi wkwkFara:
Ngaco!
Read//06.15"ekhmmm.. Udahan dulu main ponsel nya, abisin dulu tuh makan nya!" seru bunda nya saat melihat Molra yang daritadi sangat asik dengan ponsel nya.
"emm iya bun" Dengan sangat terpaksa, Molra segera melanjutkan sarapan nya.
Zalci POV..
Sekitar 12 menit yang lalu, zalci tiba di SMP Mutiara. Hari ini ia sedang tidak mood, entah karena apa.
Zalci pun berjalan melewati koridor sekolah, di tengah perjalanan ia melihat fara yang hanya berjalan sendiri tanpa ada Molra di samping nya.
"Far!" panggil zalci, membuat fara tersentak kaget.
"Apansi lu ngagetin gw aja!" ketus fara.
"ko lu ga sama Molra?" tanya zalci dengan wajah sedikit cemas.
"emang gw malaikat? ada disamping nya mulu! "
"biasa nya kan lu sama dia!"
"Molra ga masuk" ucap fara pelan
"eh udah ya gw buru-buru nih mau ke toilet bay!" alih fara agar tidak ditanya banyak oleh zalci.
"eh tadi lu ngomong apa woy?!" teriak zalci penasaran, pasal nya ia tadi tidak terlalu dengar apa yang fara katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSSIBLE AND WILL NOT
Teen Fiction2 orang anak remaja yang memiliki hubungan spesial. Tetapi, hubungan mereka tidak pernah direstui oleh kedua orang tua nya. Pada akhirnya, salah satu orang tua mereka menitipkan anak nya kepada sang nenek yang sudah tua. Bukan karena sudah tidak say...