¶ Homo

460 25 0
                                    

🎵a a a aku suka body goyang mamah muda~~ mamah muda~~~ yayayayayay~~

Hanbin yang dari tadi ngeliatin anak anak cewek yang lagi goyang goyang di balik kaca kelas cuman bergidik sambil minum lagi es gulbat nya.

Hanbin atau Pratama hanbinaputra dari kelas 12 IPS 1, cowok most wanted dan paling musingin guru dari kelas 10 dulu. Temennya june atau rizkyana junaedi sama Bobi atau Bobby anggara juga sekelas sama dia. Ya orang mereka jadi sohib karna sama sama bandel dan kebetulan juga sekelas.

"Tuh tete ngapain coba di Geter Geter Gitu" celetuk hanbin dan langsung dapet tatapan kaget dari Bobi sama june.

"Goblok ini sekolah tau, jangan ngomong kotor" kata Bobi sambil nyolot

"Siapa yang ngomong kotor? Orang gue ngomong tete" kata hanbin gak kalah nyolot

Emang agak bobrok ni satu orang. Bukan agak, tapi emang akut.

"Pokoknya kalo Lo ketangkep Bu Jennie gue gak mau ikutan ah, bosen di suruh bersihin WC Mulu" june makan cakue nya sambil ngeliatin adek kelas yang lagi main sepak bola di lapangan.

Dari dulu emang langganan nya Bu Jennie, hukuman mereka ya kalo bukan bersihin WC ya pasti suruh nyabutin rumput di depan teras teras kelas.

Jadi mereka nih lagi duduk duduk manja di depan teras kelas 11 IPS 2. Kegabutan mereka yang lain sih kalo bukan ngenganggu adek kelas atau temen mereka yang cupu ya gini.. santai duduk duduk sambil berdiskusi tentang dosa apa lagi yang akan mereka lakuin sebelum akhirnya mereka lulus.

"Ya udah lu tinggal request hukuman nyabutin rumput. Pegel pegel dah tuh kaki jongkok mulu" kata hanbin matanya masih tertuju ke cewek cewek yang sekarang pake lagu

🎵That you got a yummy~~ yummy~~ yummy~~

Bobi cuman ngegeleng sambil nahan rasa pengen nabok ke hanbin yang setia liatin tapi abisnya merinding sendiri.

"Wey wey wey! Ada si cupu tuh" june Noel Noel kaki Bobi sama hanbin.

"GC lah samperin anjir" kata hanbin sambil loncat dari pembatas teras ke sisi lapang buat nyamperin jihoon anak cupu yang beda 2 kelas sama mereka (kelas 12 IPA 1)

Sekarang mereka lagi ngikutin jihoon yang lagi jalan di koridor arah mau ke perpustakaan.

"WOY!" suara june berhasil bikin langkah jihoon berhenti dan gemeter.

"I-iya?" Jihoon berbalik dan ngeliat sekarang udah ada tiga orang yang bikin dia trauma dari zaman baru masuk sekolah sampe sekarang mau lulus.

"Kemaren kemana?" Tanya hanbin

"Itu buku gue-" kata jihoon gak ngejawab pertanyaan hanbin dan agak kaget waktu di ambil buku nya sama bobi.

"JAWAB GUE! MALAH KE SI IBOB LU!" hanbin cengkram kerah jihoon kuat kuat sampe rasanya sesak buat dia nafas.

"G-g-gue ga-ak ss-sekol-olah" kata jihoon Susan payah buat memperoleh oksigen dari sela sela cengkaraman hanbin di kerahnya.

"Lu tau gak? Gue gabut tau kalo sehari aja gak gangguin Lo" hanbin nampakin wajah dinginnya dan ngedeketin wajahnya ke jihoon yang udah nutup matanya.

"M-mm-maaf-" jihoon bisa ngerasain nafas memburu hanbin di wajahnya.

"JIJIK BANGET SI LIAT SESAMA COWOK KOK DEKETAN GITU MUKANYA?!"

Tiba tiba ada suara cewek yang menggelegar sampe ke lapisan langit paling tinggi kedenger sama mereka yang lagi gelap gelapan di tengah lorong perpustakaan.

c a n d u | Kim Hanbin ft Kwon Eunbi [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang