Hailoo😂 jangan lupa vote dulu sebelum baca ya yeorobun🐣 semoga cerita ini masih di tunggu sama kalian semua🐣
Oke! Happy reading✨
.
.
."AARRGGHHH!!!!!" teriak june sampe bikin satu kelas terhenti sekejap dari kegiatan mereka di istirahat kedua ini.
"berisik elah juned! lo kira ini hutan belegug" kata hanbin yang ikut nge-gas karna teriakan june.
"lo pada mah ah, kan gue tadi udah bilang gue minta heal tapi kok lo pada gak datang datang" june sekarang keluar dari aplikasi game online yang terkenal dengan 'booyah!' nya itu.
"lo nya gak tau dimana keberadaanya, lagian jauh banget sama kawasan kita kita jalan" kata bobby sekarang minum es nutrisarinya
"so' so' an sih lu make jalan sendiri jauh lagi posisinya, susah minta heal kan lo" sekarang jaemin ikutan menghujat june.
"dah lah males" june berdiri sambil masukin hp nya ke saku celananya dan jalan keluar dari kelasnya.
"dih baperan lo" ejek hanbin ke june yang masih ada di lawang pintu.
"mau kemana lo?" tanya bobby waktu liat june ngedengus ke arah hanbin setelah di ejek nya tadi
"nyari CE-WE!," kata june neken kata kata 'cewe' terus langsung minggat "gak usah kejar gue!!~" kata june di jendela kelasnya dan dapat tatapan jijik dari sekelas.
karna sering nonton bareng sama emak yoona, june jadi salah satu korban dari sinetron yang sering tayang di tv yang ada ikan terbangnya itu.
"emang gitu si adatnya orang kurang otak se-ons" kata hanbin dapat kekehan aja dari jaemin sama bobby.
"btw, napa si june nyari cewe? emang lo berdua udah punya cewe ya?" tanya jaemin yang heran aja gitu.
"apaan... orang dia mah nyari cewe buat di ajak footbar aja nanti pas perpisahan sekolah" kata bobby sambil ngakak
"hah? parah emang si juned" jaemin ikut ngakak aja dengernya
"spesies lo tuh" kata hanbin masih natap wallpaper layar kuncinya ada foto eunbi yang dia colong dari ig eunbi.
"lha kok gue?!" sergah jaemin.
sementara yang di kelas lagi pada ghibahin june, sekarang di sisi lain ada june yang lagi jalan jalan gabut aja keliling sekolah buat meredakan rasa kecowa terhadap sahabat sahabat bobrok nya itu.
BRUGH!
"Aw! Jalan nya pake apa sih sebenernya!?" Teriak cewe yang tinggi nya sebahu june itu.
"Gini nih cewe, dia yang nabrak dia juga yang marah" kata june terus lanjut jalan lagi, males dia nyari gara gara.
"Eh- eh Juned!" Yena narik kemeja june.
"Jangan di tarik tarik, ntar meral bebek!" Kata june sambil ngusap ngusap bagian kemeja yang yena tarik.
"Bebek!? Kok Lo tau hewan kesukaan gue?" Tanya yena
Gak tau kenapa juga june setiap ngeliat yena dari pertama masuk dulu kayak liat anak bebek yang masih warna kuning gemoy gitu. Uwu deh💜
"Bibir Lo kayak bebek" kata june dan di bales delekan dari yena.
"Yeeee, june Lo ada jual pulsa kan?"
Hah?- 😦 june
"HAH!? Lo liat liat deh Yen, ada gak tampang kang pulsa di muka tamvan gue ini?" Tanya june ngedeketin wajahnya ke yena.
KAMU SEDANG MEMBACA
c a n d u | Kim Hanbin ft Kwon Eunbi [HIATUS]
Romance"karena menurut gue liat senyum Lo dan manggil nama Lo itu candu buat gue"- Pratama hanbinaputra (Kim hanbin) "Boleh aja sih gue gak larang, lagian itu kan hak Lo. Tapi sekali liat senyum gue sama manggil nama gue 50k" - sita eunbirahayu (Kwon Eunbi...