¶ nge-date apa nge-date?

147 19 0
                                    

Hanbin sama eunbi akhirnya berhenti di salah satu jajanan yang lagi hits di daerah sana yang namanya waroeng kebab. Di dalem udah rame aja sama yang pacaran dan ada juga yang bareng keluarga.

"Silahkan kak menu nya" seudah milih tempat duduk hanbin sama eunbi pun langsung di samperin mba mba nya.

"Lo pesen aja, gue mah samain kayak Lo" kata hanbin.

"Ni liat dulu menunya" kata eunbi ngegeserin menunya ke hanbin

"Samain aja" mba mba nya cuman nahan ketawa aja liat dua mahkluk ini.

"Ya udah deh, pesen kebab yang ini dua" kata eunbi sambil nunjukin gambar kebab yang ada di menu itu.

"Minum nya barangkali?" Tawar si mba mba ini

"Kebab nya aja mbak duluin" kata hanbin dan langsung dapet anggukan dari mba mbanya.

"Oke, di tunggu ya"

"Mbi" panggil hanbin.

"Kenapa?" Tanya eunbi yang tadinya mau mainin hp nya jadi di simpen lagi.

"Lo terakhir pacaran kapan?" Eunbi agak kaget sih waktu hanbin nanya gitu.

"Kelas 11 semester pertama kalo gak salah, itu juga putusnya gara gara si papah" kata eunbi

"Emang kenapa?" Tanya hanbin

"Gak tau papah nyuruh putus aja, ya dari pada kejadian hal hal aneh gue turutin aja apa kata bokap"

Eunbi ini walau kayak yang keras kepala gini, kalo udah menyangkut perintah papah sama mamahnya dia suka langsung nurut aja. Karna menurutnya siapa lagi yang bisa di turutin selain mereka.

"Kalo Lo, punya mantan berapa? Banyak ya bin pastinya?" Sekarang eunbi nanya ke hanbin.

"Kok nanya mantan? Mencurigakan nih" kata hanbin sambil senyum.

"Ya kan gue pengen tau aja, kalo Lo gak mau ngasih tau juga gak apa apa. Dih" mulai deh keluar mode garang nya.

"Heheh, yang gue anggap mantan sih cuman satu. Mantan gue itu sepantaran sama teteh Lo" kata hanbin sambil natap eunbi.

"Teteh Lo ya, bukan tete Lo" kata hanbin lagi sambil nyengir

"Yeee Lo pikir gue gangguan telinga?! Lagian jan mesum Napa sih? Banyak orang ini, malu" kata eunbi masih dengan muka judesnya.

"Heheh.. gue putus sama dia seminggu setelah kelulusan dia" kata hanbin

"Emang siapa mantan Lo? Temen teteh gue?" Eunbi dengan sejuta ke-kepo an nya.

"Gak akan gue kasih tau ah, ntar Lo malah ngelabrak dia karna pernah pacaran sama gue" hanbin senyum simpul.

"Dih Pede banget bin.. bin.. idup lu" kata eunbi sambil ngedelek.

Di tengah tengah pembicaraan tentang mantan itu datanglah mbak mbak yang bawa kebab.

"Thai tea nya 2 ya mba" kata hanbin

"Oke kak" setelah si mba pergi eunbi yang punya rasa kepo tingkat dewa langsung nanya lagi

'Siapa sih? Teh seulgi? Yeri? Wendy? Joy? Atau sapa sih? Gue pengen tau muka mantan mahkluk kek si hanbin' batin eunbi meronta ronta pengen tau siapa mantan nya hanbin.

"Makan yang bener, apa mau gue suapin?" Tanya hanbin yang abis liat eunbi makannya kayak yang ngelamun.

"Enggak usah" kata eunbi.

"Mbi, apa sih yang bikin Lo termotivasi buat berubah?" Tanya hanbin ke eunbi yang lagi ngunyah kebab nya.

"Gue? Eum.. gue pengen lulus dengan maksimal aja. Nilai bagus sama perilaku juga baik" kata eunbi

c a n d u | Kim Hanbin ft Kwon Eunbi [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang