¶ mudah jatuh cinta

52 11 0
                                    

Rumah sakit kenanga•

Disinilah hayi terduduk sembari melihat ke arah aquarium dengan ukuran lumayan besar itu, matanya kian kesana kemari mengikuti pergerakan ikan ikan hias di dalam situ.

"Hhhhh~" ia menghela nafasnya.

"Hai?" Suara berat laki laki membuyarkan lamunannya.

Tatapan mereka bertemu sebentar lalu hayi menunjuk dirinya untuk memastikan bahwa laki laki ini menyapanya.

"I-iya ke Lo, hehe boleh duduk sini?" Tanya laki laki itu

Hayi hanya ngangguk sembari bergeser, laki laki itu melihat baju rumah sakit yang di kenakan oleh hayi juga tiang insfusan yang ada di sisinya.

"Lo lagi di rawat?"

"Iya"

Menyadari kecanggungan di antara mereka, laki laki itu pun menjabat tangan hayi lalu memperkenalkan dirinya.

"hai, gue jaehyun" ujar jaehyun

hayi masih terdiam, "gue hayi" jawabnya pelan.

"Lo... Sendiri?" Tanya jaehyun lagi.

"Ayah gue lagi kerja" Jawab hayi terus ngambil buku yang ada di sisinya.

Hanbin

Jaehyun masih natap ke arah buku hayi.

"Lo baru pulang sekolah?" Tanya hayi yang ngebuyarin tatapan jaehyun ke bukunya.

Hayi langsung tau karna seragam yang di pake jaehyun

"Iya, sekarang lagi nunggu ibu" jawab nya.

"Ibu Lo dokter?"

"Perawat, hehe" jawab jaehyun lagi sembari tersenyum

Entah sejak kapan hayi jadi ikut tersenyum melihat jaehyun tersenyum ke arahnya.

"Kalo pulang bareng ibu biasanya suka beli dulu jajanan, kan enak" ujar jaehyun dan di balas kekehan oleh hayi.

Mereka asik berbincang hingga ponsel jaehyun bergetar.

"Iya iya Bu turun ini sekarang" ujar jaehyun.

"Eumm.. gue balik dulu, besok kita ngobrol lagi" ujar jaehyun

"Iya.. semangat try out nya" jawab hayi.

Jaehyun tersenyum, "Lo juga cepet sembuh.."

Jaehyun akhirnya ngelangkahin kakinya berjalan menjauh, hayi pun membuka bukunya dan mulai menuliskan sesuatu disana.

Jaehyun🦋

Jaehyun🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

June sama Bobby sekarang lagi diem diem aja di kantin sambil minum es, gabut juga nungguin hanbin ngerjain tugas tugas.

c a n d u | Kim Hanbin ft Kwon Eunbi [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang