"lo- mau jadi pacar gue?"
eunbi masih mematung disitu, kalimat yang hanbin sebutin tadi sukses bikin lidahnya kelu seketika juga jantungnya jadi cenat cenut gak danta gini udah kayak lagu sm*sh ;)
"ini-- bukan prank atau lo lagi main TOD bareng balad lo kan?" tanya eunbi sambil senyum kaku ke hanbin yang sekarang nahan ngakak aja.
"gue serius mbi...
di tatapnya lagi mata eunbi dalam dalam.
... walau emang gue sama lo belom deket lama dan kalo sekali ketemunya dulu sering adu jotos gak karuan, tapi entah kenapa sekarang gue bener bener ngerasa nyaman kalo ada lo" tutur hanbin.
Eunbi nundukin kepalanya, jujur eunbi tersentuh banget sama penuturan hanbin dan dia juga ngakuin kalo dia juga ngerasain hal sama kayak hanbin.
"bin...
Waktu mau natap hanbin lagi eunbi malah salfok ke kucing yang lagi nyolong bala bala punya pengunjung yang lagi asik duduk belakang hanbin.
"bin!!! itu kucing nyolong bala bala punya si teteh itu" eunbi setengah teriak dan refleks hanbin ngusir kucing yang berhasil lari dengan bala bala di mulutnya.
"HUSH!!!!!!" teriak hanbin.
"bala bala eneng a!!" teriak si teteh yang bala balanya di colong
"dah nanti beli lagi deket ini si mang nya, nih mau gehu yang aa atuh?" kata si aa itu.
'kucing syalan, gagal romance kan ah' batin hanbin yang menggerutu.
kebangetan emang tuh kucing, padahal suasananya udah romance abis. malah gagal romance lagi kayak di chapter 'milea nge-gas' :v
"ahahaha, bin.... gak usah manyun manyunin mulut lo gitu ih gue kalah imut nih" kata eunbi yang masih aja ngakak kalo inget kejadian tadi.
"malah salfok segala sih mbi" gerutu hanbin
"maaf .. heheh iya bin" eunbi sekarang natap hanbin sambil senyum.
"iya apa mbi?" tanya hanbin, bingung dia.
"iya buat pertanyaan yang lo tanya tadi"
"eum......
"... yang mana?"
PLAK!! PLAK!!
satu tabokan dari eunbi melayang dan mendarat sempurna di bahu hanbin, bukan satu deng bertubi tubi. mampos lo bin :v
"awh- iya iya mbi ampoooonnn~~" kata hanbin sambil ngusap ngusap bahunya.
"terbuat dari apa sih lo? ngeselin ati mulu" kesel nih eunbi
"dari sper---hmpph!" eunbi langsung sumpel mulut hanbin pake sosis bakar yang mereka beli tadi.
"kalo gak ngeselin ya mesum, ampuuunn" kata eunbi sambil minum es nya dan natap arah lain.
"berarti kita jadi ya mbi??" tanya hanbin dan eunbi balas anggukan.
"tapi jangan cerita siapa siapa dulu"
"lha, why mbi???" tanya hanbin kepo
"eum-- nanti gue kehilangan fanboy gue dong di sekolah bin.. apalagi mang Asep, dia pasti sangat broken heart denger gue udah punya pacar"
"ampun dah punya cewe halunya..." kata hanbin yang langsung nge-official kan istilah 'punya cewe' ke eunbi sebagai tanda eunbi ini cewenya.
"berhalu lah sebelum halu itu di larang" celetuk eunbi terus dua duanya malah ngakak aja, bobrok couple emang beda :v
KAMU SEDANG MEMBACA
c a n d u | Kim Hanbin ft Kwon Eunbi [HIATUS]
Romance"karena menurut gue liat senyum Lo dan manggil nama Lo itu candu buat gue"- Pratama hanbinaputra (Kim hanbin) "Boleh aja sih gue gak larang, lagian itu kan hak Lo. Tapi sekali liat senyum gue sama manggil nama gue 50k" - sita eunbirahayu (Kwon Eunbi...