¶ GEGANA

116 17 0
                                    

Haii🌹 sebelum baca ayo vote dulu yu.. karna vote dari kalian itu bisa bikin aku jadi semangat buat up ceritanya... Aku ngerasa di dukung dan merasa di tunggu :)) so, vote ya karna vote itu gratis.

Selamat membaca🐣

--------------------------------------

"Duh! Dimana sih!"

Masih pagi gini eunbi udah judes aja nyari dasi buat upacara.

"Kenapa mbi? Marah marah.. tuh sarapannya udah siap" mamahnya masuk ke kamarnya liat anak gadis bungsunya lagi judes aja mukanya.

"Dasi mbi gak ada mah" eunbi sampe tengkurap tengkurap nyari di kolong kasur sama meja.

"Pelan pelan jangan sambil marah marah" kata Seohyun sambil nyari di meja belajar eunbi.

"Udah lah, hukum aja pasrah" eunbi gendong tas nya dan keluar kamarnya

"Mau haid kali ya? Judes banget" kata mamahnya terus ikut keluar.

Di meja makan udah ada Irene sama papah Siwon yang udah mulai sarapan. Eunbi pun duduk di kursi Deket Irene.

"Napa lu mbi?" Tanya Irene yang dari tadi merhatiin muka eunbi.

"Dasi gak ada" singkat eunbi

"Muka judes yang kemaren masih nempel aja" papah Siwon pun ikutan ngomong liat muka eunbi nekuk.

"Gak mood aja"

.
.

Muka judes eunbi tetap bertahan sampe di perjalanan sama papah Siwon eunbi cuman natap jalanan Bandung yang udah rame aja sama yang lalu lalang.

"Lagi berantem ya sama si hanbin?" Tanya Siwon ke anaknya.

"Apa sih pah.." eunbi senyum kecil aja biar papah nya gak nanya nanya lagi.

"Eh tapi martabak yang kemaren asli enak lho de, gak nyobain ya?"

"Ya gimana mau nyobain orang abis semua sama papah"

Plis lelah deh ya Allah punya papah kek gini :v

"Ya maap papah lupa, kan dah tuaa" Siwon cuman nyengir aja

"Mau beli dasi dulu?" Tanya Siwon ke eunbi yang masih diem aja.

"Enggak pah, langsung aja ke sekolah"

"Oke, kalo Ade gak nekuk terus mukanya papah tambahin uang jajannya"

Langsung deh kalo bersangkut paut sama uang jajan eunbi senyum lebar Segede gaban

'tidack semudah itu fergusoh' batin papan siwon.

"Tapi bilang ke si hanbin nanti beliin lagi martabak yang kemaren, rasa coklat, keju, kacang"

😒 - eunbi

"Iya in aja lah biar faster"

Sesampainya di sekolah eunbi langsung salam ke papah nya. "Eunbi sekolah dulu ya pah.. assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam.. semangat anak bontot nya papah" kata Siwon dan eunbi cuman nyengir aja sambil ngangguk.

PAAK!

"Mbi" ternyata june yang nepak bahu eunbi

"Lo kira gue nyamuk main tepak ae?!" Nge gas deh eunbi

"Hahahahah, maap maap" june nyengir aja sedangkan eunbi muter bola matanya kesel.

"Jangan bilang Lo mau nyuruh gue minta no wa temen teteh gue. Gue hajar Lo!"

c a n d u | Kim Hanbin ft Kwon Eunbi [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang