*Info: Part ini bukan GS ya, tapi M-Preg 😘
Rumor tentang perawan gulung tikar dan janda makin menggoda ternyata bukan isapan jempol belaka.
Setidaknya itulah yang terjadi dengan Jung Jaehyun. Meski banyak perawan yang menggoda, tapi Jaehyun lebih memilih Lee Taeyong, janda seksi beranak satu sebagai pendamping hidupnya.
Suatu hari saat Jaehyun sedang ingin bercinta dengan Taeyong, pria tampan itu agak jengkel dengan anak Taeyong yang masih berusia satu tahun. Nama anak itu adalah Mark.
Bagaimana tidak? Saat kejantanannya sudah menegang sempurna, Mark malah menangis histeris entah kenapa. Akhirnya, Taeyong harus menyusui Mark dulu sampai anaknya itu tenang.
Saat menyusui sang anak, bukannya tenang dan tidur, sang anak malah makin rewel. Taeyong meringis ketika Mark mengigit putingnya dengan kuat dan kemudian melanjutkan tangisnya.
Tumben Mark seperti ini. Mungkin takut jatah nenennya diambil ama bapak tirinya kali ya?
( ͡° ͜ʖ ͡°)Jaehyun yang melihat hal itu langsung mengusap puting Taeyong yang tadi digigit Mark. Pria itu juga sesekali memilin puting nude pink Taeyong.
"Biar tidak terlalu sakit," katanya.
Tapi, niat baik Jaehyun malah membuat Mark menangis lebih kencang lagi dan membuat pasutri itu semakin kebingungan.
Setelah berpikir keras, akhirnya Jaehyun menemukan cara agar Mark lekas tidur sehingga acara tiyutiyunya tidak terganggu.
Dia ingat punya cairan obat tidur dalam lemari. 'Sekali oles aja, tu bocah pasti ngorok sampai pagi,' kata Jaehyun dalam hati sambil tersenyum penuh arti.
Karena terburu-buru, saat cairan itu dituangkan ke tangan, cairan itu malah tumpah dan mengenai kejantanan Jaehyun yang sudah mengacung.
Alhasil, acara ngeue Jaeyong pada malam hari ini pun gagal total karena 'milik Jaehyun' lah yang justru tertidur pulas dan tak mampu bangun lagi sampai pagi.
Guys, kan bentar lagi puasa, tar pas puasa enaknya tetep update apa ngga ya?
Sarannya dong :"BINTANGNYA KALO DIPENCET BAKAL MUNCUL TULISAN "THANKS FOR YOUR VOTE" LOH, KEREN BGT GAK SIHHH 😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KOTOR 🔞 [JAEYONG]
FanficKumpulan cerita-cerita kotor dan dirty jokes dengan Jaeyong sebagai cast utamanya. Warning: ⚠️ Cerita Yaoi / Homo / Gay ⚠️ Jaeyong Pairing ⚠️ Tidak suka Jaehyun dipasangkan dengan Taeyong? Menjauhlah ⚠️ Karena work ini kotor, yang tidak suka tolong...