Hari ini Beryl pergi bersama mamahnya, untuk membeli pakaian dan peralatan sekolah. Widya terlalu excited hari ini. Beryl yang berada di samping Widya hanya diam, dan hanya menganggukkan atau menggelengkan kepalanya saja jika ditanya oleh Widya.
Ketika hendak menuju kasir, ada seseorang yang memanggil Beryl. Beryl pun menoleh, ternyata yang manggilnya Hima, sepupu Beryl dari tantenya.
"Beryl." panggil Hima.
"I-iya Hima, ada apa?" balas Beryl.
"Kamu mau sekolah ya? Kok tante belanjaannya peralatan sekolah sama seragam sekolah cewek. Nggak mungkin kan tante ngebeliin buat kak Fano?" tanya Hima dengan wajah menyelidiknya.
"Iya Hima, Beryl besok sekolah di SMA Galaksi" bukan Beryl yang menjawab, tetapi mamahnya.
"Wahhh, akhirnya kamu mau bersekolah di tempat umum Ryl. Aku juga sekolah di SMA Galaksi kok Ryl. Jadi kita bisa berteman waktu di sekolah. Aku harap, kamu juga satu kelas sama aku." ucap Hima.
"Makasih Hima." balas Beryl dengan tersenyum tulus.Setelah berbincang-bincang dengan Hima. Beryl berpamitan kepada Hima, karena sudah hampir sore. Beryl menuju mobil bersama mamahnya. Setelah sampai rumah Beryl segera mandi karena badannya terasa lengket.
Keesokan harinya, Beryl sudah rapi dengan pakaian putih abu-abunya. Ini pertama kali Beryl menggunakan seragam sekolah, setelah bertahun-tahun tidak memakai seragam lagi. Setelah siap, Beryl turun menuju dapur untuk sarapan pagi.
Melihat Beryl yang menggunakan seragam putih abu-abunya, Mamahnya ingin memfotonya dan berfoto dengannya.
"Beryl, sini-sini biar mamah foto kamu dulu." ucap Mamahnya.
Beryl hanya tersenyum dan berjalan menuju mamahnya.
"Fano, tolong fotoin mamah sama Beryl ya." ucap Widya sambil memberikan hpnya kepada Fano.
"Dulu Fano pas waktu masuk SMA aja nggak diajak foto." balas Fano.
"Udah cepetan ih, kamu nggak mau nurut nih sama mamah kamu."
"Iya-iya, satu-dua-tiiga."!
Cekrek
"Nih udah mah." ucap Fano.
"Makasih Fano, anak mamah yang paling ganteng."Sang ayah yang melihat tingkah istirnya dan kedua anaknya pun hanya bisa tersenyum.
***Halo teman-teman. Hari ini aku update 2 chapter ya.
Yuk baca kelanjutannya. Jangan lupa vote juga ya teman-teman.
Makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MNEMOPHOBIA
Teen FictionBeryl mempunyai masalalu yang pahit. Karena masalalu itu Beryl menjadi orang yang tidak mau bersosialisasi dengan orang lain. Beryl lebih memilih Home Schooling. Hingga keadaan telah berbeda, orangtuanya menyuruh Beryl agar sekolah di SMA. Mereka ta...