Happy Reading
Jangan lupa vote and comment ya, biar aku semangat bikinnya.
Mon maap juga aku baru belajar nulis wkwk...:) jadi maklum yaaa
*********
Diassadavir gak harus pake caption cukup @AmaraDeannn.
#karenahiduppenuhbanyakrasa
#kopigoodayyy
#selamanya bersama1.536 Likes
168 view all comments
DimasAdrian uwow suami istri maen bareng
Bastianvernico emang kapan nikah wkwkk, langgeng terossss
abellajah Maygattt, Mara cintakuhh makin lengket aja
Nicozeyn yang jomblo ngiri ni cuma bisa gigit kaki :(
Akuyangt'cakiti pangeranku dan mimpiku:(
Diassadavir Jangan ganggu ya, lagi sayang-sayangnya.
AmaraDeannn akunya gak sayang tuh, wkwkwk
Diassadavir tega banget:(
Jombloawasminggir yang jomblo minggir
Penghalangnyamuksss hei sis, aku jualan obat pengusir nyamuk dijamin hubungan kalian bakal langgeng ya sis, jangan lupa ya sis hubungin akyuu.
Nicozeyn lah lu pikir ini apaan sis, jualan pengusir nyamuk disini. Ini hubungan sissss. :(
Penghalangnyamuksss namanya juga usaha sis:( beli ya sis:)
GueSatpol pp ada apa ini ribut-ribut? Bubarr nanti saya razia
GueSatpol pp walah salah bubarinAmara terkekeh melihat status yang diposting oleh Dias, Rasa-rasanya Amara enggan untuk berpaling dari Dias.
*****
Siang ini Dias sudah ada janji dengan Karina, teman lamanya. Katanya Karina akan bertanya masalah perpindahan sekolahnya, meskipun Karina sudah kelas dua belas. Itu semua karena ayahnya yang di pindah tugaskan oleh kantornya, sehingga mau tidak mau Karina harus ikut pindah dengan Ayahnya. Sebelum berangkat Dias terlebih dahulu meminta izin kepada Amara untuk menemui Karina, dan Amara pun mengijinkan nya. Tetapi sebelum memberi izin Amara mengintrogasi nya dengan beberapa pertanyaan, setelah Dias menjelaskan baru Amara memberikan izin kepada Dias.Dias duduk di kafe yang tak jauh dari rumahnya, Karina belum juga datang. Padahal Dias sudah menunggu sekitar dua puluh menitan.
Lalu Dias mengirimi satu pesan kepada KarinaLo masih Dimana?
Namun sebelum pesan nya dibalas oleh Karina, ternyata Karina sudah ada dihadapan nya, Dias terlihat cengo melihat perubahan dari Karina yang cukup banyak.
"halo Dias" panggil Karina menyadarkan Dias
"ehh iya, duduk Rin" Dias terkaget, dan dibuat sedikit salah tingkah. Perubahan Karina memang cukup sangat banyak, padahal setahu Dias Karina itu dulunya gendut dan pipinya banyak jerawatan tapi sekarang tubuhnya langsing dan wajahnya juga bersih. Cantik banget.