Happy reading!
Sekarang adalah hari ke 5 liburan untuk tahun ajaran baru, dan 5 hari itu pun gue dirumah terus. Sampe pada pukul 7 pagi tadi, kak doyum berencana buat ngajak gue jalan.
Gue yang lagi gabut parah, langsung ngeiyain ajakan kak doyum. Dan kak doyum nyuruh gue buat siap jam 2 nanti.
Berhubung sekarang masih jam 11, gue memutuskan buat ngelanjutin drakor yang gue tonton sambil maskeran. Rasanya tenangg banget.
Sebelum perang dunia ketiga dimulai. Iya, makhluk yang tiba tiba nongolin kepalanya disela pintu, kak yechan. Pasti mau minta skincare gue. Astagaa..
"Yeseulll, adeknya abang tercintahh.... Minta sheet mask nya donggg" rayu kak yechan sambil masang wajah annoying nya.
Gue cuma memutar bola mata malas, setelah itu nunjuk laci yang ada disebelah lemari gue. Karena kalo ngomong, takut masker gue ancur.
Kak yechan pun makin senyum senyum setelah itu mengikuti arah petunjuk gue tadi.
Gue sih ga masalah kalo cuma mau minta sheet mask. Yang jadi masalahnya itu, dia itu komuk didepan wajah gue, dan bikin gue ga bisa nahan tawa.
Dan yang paling gue benci, masker gue jadi melenceng kemana mana.
Seakan belom puas, dia ketawa ketawa annoying didepan gue dan gue makin ngakak.
Plukk
Oke. Masker gue udah jatoh di keyboard laptop sekarang.
"SHIN YECHANNN SIALAN LO YAA!!! LO GATAU APA GUE BELI MASKERNYA SAMPE BELA BELAIN GA JAJAN SEMINGGU?!?! AWAS AJA LO KALO MINTA LAGI!! GUE SAYAT AJA TUH MUKA LO BUAT GUE JADIIN SHEETMASK!!" Sialnya, makhluk mars itu sudah melarikan diri ke kandangnya.
Untungnya sih, bunda sama ayah lagi ga dirumah. Kalo ada sih, urusannya berabe.
1.56 PM
"Yeseulll, noh udah ada sang pujaan hati lo tuh" teriak kak yechan yang lagi ada diruang tv, dia lagi asik nonton siaran ulang acara music bank di tv.
Gue yang masih punya dendam kesumat cuma natep dia sekilas setelah itu pergi ninggalinndia tanpa pamit.
"Heh! Ga pamit lu? Wah... Sialan-ehh seull... Kok nyelonong aja sih?? Weh... Ini abanh lu kaga disalamin gitu??" Gue ga peduliin kak yechan ngomong apa aja, gue langsung keluar nyamperin kak doyum.
"Bang yechan kenapa??" Tanya kak doyum.
"Taukk! Udah ah, yuk jalan" sahut gue, kak doyum pun ngangguk setelah itu mulai menjalankan motornya.
Kami pun sampe di mall yang berada ditengah kota.
Setelah kak doyum parkirin motornya, dia langsung menggenggam tangan gue dan ngajak gue masuk ke dalam mall tersebut.
Yah, seperti pasangan pada umumnya, kami menghabiskan waktu di mall buat makan, cari spot foto, setelah itu cari store aksesoris handphone. Katanya sih, kak doyum mau beliin phone case couple gitu.
Setelah dapet phone case nya, gue usul ke kak doyum buat ke toko buku karena gue lagi pengen cari cari buku novel yang lagi best seller.
Saat ditoko buku, gue langsung cari dimana letak buku novel best seller. Betapa takjubnya gue saat liat banyak buku best seller yang tertata rapih disana!
Gue liat satu per satu buku buku tersebut. Disana gue tertarik sama satu buku yang mana ceritanya tentang perjodohan seorang gadis dengan lelaki yang ga saling kenal.
Duh!! Ini mah cuma di cerita. Tapi keren ga sih kalo misal kejadian di dunia nyata? Kaya misalnya, gue dijodohin sama cowo yang ganteng, pinter, ples udah jadi CEO yang kaya raya.
Tapi tiba tiba lamunan gue langsung berganti dengan wajah tampannya kak doyum dengan senyum yang terlihat behelnya itu.
"Eh, kak" kaget gue, kak doyum udah ada didepan gue.
"Kamu baca cerita apa itu?" Tanya kak doyum sambil ngelirik buku yang gue genggam. Ia pun membaca sinopsis cerita itu yang tertera dibelankang buku.
"Dijodohin?? Hell, jaman sekarang kok main jodoh jodohan?! Mending cari pasangan sendiri kan? Lebih sreg dihati" komentar kak doyum.
"Kak, bentar ya. Aku mau bayar ini dulu" tanpa bales komentarnya barusan, gue langsung melengos ke kasir.
Jarang banget gue suka cerita yang dijodoh jodohin kaya gini, biasanya tuh gue cuma suka novel yang berbau bau tentang kehidupan masa SMA, percintaan sekolah gitu.
Gue pun mengantri dikasir. Didepan gue masih ada mas mas yang pake kemeja putih dan celana jeans. Gue tuh kalo ada orang yang tuingginya kek tiang itu suka otomatis jinjit jinjit sendiri. Kaya mencoba buat menyamakan tinggi gitu.
Karena jinjit jinjit doang tetep ga mempan, gue pu coba buat loncat loncat kecil dibelakang orang itu.
Saking asiknya loncat loncat, gue sampe ga sadar kalo dia udah selesai bayar barangnya, dan diapun berbalik badan.
Gue pun langsung berentiin aktivitas gue setelah itu diem natap orang itu yang ternyata lagi natap gue dengan tatapan yang sulit gue artiin.
Tapi menurut gue sih, dia natap aneh kearah gue.
Ehh
Tunggu dulu,
Kaya kenal sama nih orang.
OHH
Dia bukannya kakak kelas gue yang pernah gue temuin di snack bar waktu itu ya??
Langsung 2 chapter nihh asikk. Wkwkwk
Next ga nih?? Vote nya dulu dongg jangan lupa
Thank uu
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously?! • Kim Junseo✅
Фанфик[END] "Seriously?! Gue masih 16 tahun!! Apa kata temen temen gue kalo gue nikah muda?!" - shin yeseul Warn! : Cheesy, typo as always ;Started : 17 April 2020 ;Finished : 6 Juni 2020 Jangan lupa tinggalin jejak✨