Hari ini gue lesuu bangett. Males sekolah, baru beberapa hari sekolah uda banyak tugas. Belom lagi urusan rumah yang makin bikin gue pusingg.
"Yeseul, jangan lesu gitu dong! Kek orang kena anemia aja" kata boni asal jeplak. Emang tuh congor kaga pernah difilter emang.
"Heh! Omongan lu, bon! Jan gitu ah, kesyan ini lagi galo, oppa nya habis bubar" kata siyoung, bikin gue melotot kearahnya.
"Mangkanya, seul. Gausa suka sama koreaan, mending ama gue. Tentram, mood booster banget!" Goda boni dan langsung kena jitak sama siyoung.
"Se kate kate! Minta baku hantam sama pawangnya?!" Kata siyoung.
"O iya, uda punya pawang. Yauda deh, gue sama neng jiheon aja" kata boni.
"Ehh btw, tumben ga ikut kekantin?? Biasanya ngikutin lo terus tuh, seul?" Tanya siyoung.
"Mana gue tau!" Bales gue langsung ngegas.
"Wihh ngegas, pms ya lu?" Sahut boni.
"Uda deh, gue ada game baru nih. Mau ikut main ga?" Tawar siyoung. Siyoung itu uda bagaikan bandar game, kawan. Jadi setiap ada game keluaran baru, dia langsung ikut pre order nya.
Jadi ga heran, kalo masuk kamarnya itu udah kaya perpustakaan yang isinya kaset ps semua.
"Males ah, game lu horror mulu. Kalo ngajak maen pubg mah kuy kuy ae gue" sahut boni.
"Hai teman teman ku" sapa seseorang, pas gue noleh ternyata adalah sungwon dengan tampang normalnya yang cengengesan.
"Lagi bahas apa ni?" Tanyanya. Ia pun duduk disebelah gue dan berhadapan sama boni.
"Ikut ga lu ntar? Gue ada game baru" kata siyoung. Sungwon ngangguk mengiyakan.
Kami pun ngobrol dan sesekali bercandaan sambil menunggu bell istirahat selesai.
🌻🌻🌻
Bell pulang sekolah pun berkumandang, gue langsung buru buru nyamperin siyoung dikelas sebelah.
Niatnya sih mau ngehindarin jiheon. Eh tapi tiba tiba ada yang nepuk bahu gue. Bikin gue langsung terlonjak.
"Lo shin yeseul kan?" Tanya seseorang. Orang itu tinggi banget, cem tiang. Wkwk candaa
"Iya, kenapa?" Bales gue dengan ramah. Sumpa kiyowo banget!
"Ehm... Anu... Jadi... Kapan bisa kerkom?" Tanya orang itu. Gue inget inget, kapan ada tugas kelompok.
OH
Astagaa daritadi tuh gue ga merhatiin guru, mangkanya jadi blank kek gini. Bahkan gue lupa sama nama nama kelompok gue tadi.
"Eh?? Harus hari ini ya?" Tanya gue.
"Engga kok, temen temen juga uda pada pulang"
"Oohh...."
"Nama gue lee woojin. Salken ya" katanya sambil ngulurin tangannya kearah gue.
Ihh sumpaa uwu bangett:(
"WAH WAHH PARA SIH, YESEULLL. KAK DOYUM DIKEMANAIN WOII" teriak boni kek biasanya. Gue cuma geleng geleng pasrah. Woojin ngeliat boni kaget.
"Ihh lu mah bon! Jan gitu ah" kata gue.
"Baru lagi, seul??" Tanya boni sambil naik turunin alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously?! • Kim Junseo✅
Fanfic[END] "Seriously?! Gue masih 16 tahun!! Apa kata temen temen gue kalo gue nikah muda?!" - shin yeseul Warn! : Cheesy, typo as always ;Started : 17 April 2020 ;Finished : 6 Juni 2020 Jangan lupa tinggalin jejak✨