MAAV LUPA APDET!!
WARN! : MAKIN CHEESE YA PERMISA.
Happy reading!
Kalo ditanya gue uda buka hati buat kak junseo, gue emang sejak putus sama kak doyum uda mencoba buka hati. Dan.... Gue emang uda ada perasaan sama kak junseo. Gimana ga tumbuh perasaan kalo perlakuan kak junseo setiap hari baik banget?
Apa lagi kak junseo uda confess duluan kalo dia uda naro perasaan buat gue. Tapi dengan bodohnya masih belom bisa jujur kalo gue juga uda ada perasaan sama kak junseo.
Gue gatau harus kaya gimana confess ke kak junseo. Gue ngerasa, kalo confess sekarang, juga uda telat.
"Kak, ini taro dimana?" Tanya gue. Gue sama kak junseo baru aja pulang dari belanja bulanan. Kak junseo masi sibuk ngangkatin dua kantong plastik berukuran jumbo masuk kedalam apart. Sedangkan gue uda duduk di sofa depan tv. Karena kantong plastik yang gue bawa lebih enteng daripada yang bawa kak junseo.
Yaiyalah, Gue cuma bawa kantong yang berisi persediaan makanan dan peralatan mandi.
"Yang masih belom habis taro di laci dalem lemari aja" kata kak junseo. Gue pun ngangguk habis itu kekamar buat naro barang barang yang sekiranya masih belom habis.
🌻🌻🌻
Setelah selesai beresin barang belanjaan, gue sama kak junseo uda terdampar di sofa depan tv.
Karena hari ini hari kak junseo libur, sedangkan gue juga masih liburan semester jadi bisa belanja buat keperluan rumah.
"Enaknya ngapain ya habis ini?" Tanya gue sambil noleh ke kak junseo. Dia fokus sama hp nya daritadi.
"Ck, hp tross. Tau ah!" Kesel gue. Gue bangkit dari sofa habis itu masuk kekamar. Pen rebahan.
Tapi ga lama, kak junseo nyusulin gue. Dia ikut rebahan disebelah gue. Habis itu tiba tiba dia meluk. IYA MELUK GULING. g
Meluk gue lah.
"Apa si kak? Risih tau!" dusta gue. Padahal juga sebenernya mau di peluk.
"Kamu marah?" tanya kak junseo.
DIH PAKE NANYA
"Lepas dulu ngga?!" kata gue. Bukannya lepasin, kak junseo malah ngeratin pelukannya.
"Kak ihh" protes gue.
"Aku lepasin, tapi kamu harus cinta sama aku dulu" kata kak junseo. Gue awto membeku.
"Ga ada hubungannya kali" bales gue. Kak junseo ketawa kecil.
"Ternyata cinta sendirian itu gaenak ya" lirih kak junseo.
"Kak-" belom sempet bales, tiba tiba ada suara sandi apart kebuka. Gue sama kak junseo saling tatap tatap buat menebak siapa yang dateng ke apart dan tau sandinya.
Dan beberapa detik kemudian gue langsung ngode kak junseo.
Mamah.
"Junseo, yeseul. Mamah dateng nih" suara orang didepan kamar.
Gue sama kak junseo langsung bangun dan nyamperin mamah diluar.
"Mamah ngapain ke apart?" Tanya kak junseo. Mamah ngeliatin kami berdua gantian.
"Mamah ganggu ya? Kalian lanjutin aja, mamah cuma bawain makanan kok buat kalian" kata mamah. Setelah itu jalan ngelewatin gue sama kak junseo buat ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously?! • Kim Junseo✅
Fanfiction[END] "Seriously?! Gue masih 16 tahun!! Apa kata temen temen gue kalo gue nikah muda?!" - shin yeseul Warn! : Cheesy, typo as always ;Started : 17 April 2020 ;Finished : 6 Juni 2020 Jangan lupa tinggalin jejak✨