Uda beberapa bulan setelah gue jadi istri sah kak junseo.
Sekarang kak junseo uda mulai masuk ke universitas barunya. Dan dia jadi jarang dirumah karena sibuk sama kerjaannya sama kelasnya yang hampir tabrakan jadwalnya.
Dia itu bangun pagi buat masakin gue sarapan dan nganter gue sekolah, terus jam 8 dia harus siap siap buat kelas pagi. Dan siangnya dia harus kerja di kantor papanya sampe malem.
Gue uda pernah bilang ke dia, kalo gausa anterin gue berangkat sekolah. Tapi dia nya tetep nolak dan nganterin gue sekolah.
"Kak" panggil gue. Dia baru aja pulang dari kantor papanya. Keliatan cape banget. Tapi tegarnya dia malah senyum ke gue. Bikin gue makin ngerasa bersalah gabisa bantu apa apa.
Dia nyamperin gue yang lagi duduk disofa sambil nonton tv.
"Ga belajar?" Tanya kak junseo. Gue cuma bales dengan senyum paksa.
Belajar aja teros:)
"Kakak cape ya? Eumh... Mau teh anget ga?" Tawar gue.
"Boleh" kata dia sambil senyum. Gue pun langsung bangkit dari duduk habis itu langsung jalan kearah dapur. Gue gaperna se excited ini cuma buatin orang teh anget doang.
Gue siapin cangkir setelah itu nyalain kompor dengan hati hati.
Tapi tiba tiba aja ada badan besar meluk gue dari belakang, bikin gue ga bisa gerak.
"K-kak"
"Kaya gini bentar. Aku cape" kata kak junseo sambil naro kepalanya diatas kepala gue. Paham ga si?
Gue langsung balik badan habis itu ngedongak. Karena kak junseo jauh lebih tinggi.
"Kalo cape, gausa anterin aku sekolah. Aku bisa berangkat sendiri kok. Trus juga gausa buatin aku sarapan." kata gue. Lagi lagi kak junseo geleng geleng.
"Itu uda tugas aku, gausa dikurang kurangin" kata kak junseo.
"Tapi kalo gini terus kakak bisa sakit!" Kata gue ga nyelo. Kak junseo senyum adem.
"Khawatir ya?" Tanyanya.
"Engga la. Kalo kakak sakit, aku yang repot. Susah ngerawat badan gede kaya kakak" alasan gue.
"Oh gitu...." Kata kak junseo dengan nada agak kecewa.
"E-eh, itu air nya uda mendidih" kata gue habis itu ngejauh dari kak junseo.
"Nih, minum dulu. Habis itu ganti trus langsung tidur" kata gue uda kaya ibu ibu.
"Iya mah" sahut kak junseo.
"Dih, kok 'ma' si??" Protes gue.
"Kamu cerewet kaya mamah" katanya. Habis itu minum teh yang gue buat.
Gue duduk disebelah kak junseo. Habis itu nempelin kepala gue di lengan berisinya itu.
"Tumben banget nempel nempel" kata kak junseo.
"Gabole ya? Kan uda sah" bales gue. Kak junseo ga bales dan masi keenakan minum teh.
Gue mejamin mata gue. Nyaman banget senderan di lengennya kak junseo.
"Kak.." panggil gue. Kak junseo nyahutin dengan deheman.
"U-uda buka hati buat aku belom?" Tanya gue ragu. Tapi masi nutup mata gue. Ga berani liat respon kak junseo.
Bisa gue rasain kak junseo ngerangkul gue. Tapi dia ga jawab pertanyaan gue, bikin gue ngerasa harapan gue pupus gitu aja.
Tangan kak junseo yang satunya megang dan ngangkat dagu gue bikin agak ngedongak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously?! • Kim Junseo✅
Fanfic[END] "Seriously?! Gue masih 16 tahun!! Apa kata temen temen gue kalo gue nikah muda?!" - shin yeseul Warn! : Cheesy, typo as always ;Started : 17 April 2020 ;Finished : 6 Juni 2020 Jangan lupa tinggalin jejak✨