"AWAS YOUNG!! BELAKANG LO NEMESIS GOBLOKK!!"
"YA SABAR GOBLOK! INI MASI PAKE MEDKIT!!" Kata siyoung ga nyante. Dia kaya panik gitu gerakin mousenya.
Tiba tiba nemesis uda berhasil nyekek jill trus ngeleparnya kesembarang arah.
"AYO, YOUNG!! JILL UDA MAU KOIT ITU!!" Teriak gue ikut panik.
"BENTAR NJENKK!! INI NIH MAU LARI GA BISA CEPET JILL KALO LARI!! GOBLOKK" Teriak siyoung yang mencetin keyboardnya ga nyante.
Sampe tiba tiba suara teriakan mamanya siyoung terdengar dari ruang keluarga.
"Siyoung, ini ada temen kamu nyariin"
"Lu ngundang boni kesini, young??" Tanya gue. Siyoung cuma geleng geleng dan masih fokus sama layar monitornya.
"Lha terus itu siapa?" Tanya gue lagi, seakan akan lupa sama nemesis yang lagi ngejar jill.
"TUHKAN, SEULL!! MATI!! GARA GARA ELU SIH!!" teriakan siyoung ngagetin gue.
"KO GUE SIH ANYING! KAN GUE CUMA NANYA!"
"dah lah. Capek debat gue" kata siyoung setelah itu bangkit dari duduknya. Kayanya sih mau nyusulin orang yang ada dibawah.
Gue yang gabut pun buat instastory.
Setelah buat instastory, tiba tiba siyoung dateng bawa cowo tinggi yang hampir sama kek dia.
Lha? Itu bukannya park sungwon?? Cowo nyebelin yang tadi di kantin itu kan?
Tapi, kali ini wajahnya beda banget sama tadi dikantin. Kaya lebih sering senyum senyum(?)
"Yok lah lanjot maen!" Ajak siyoung setelah itu mulai nge play game RE3 nya. Jadi, siyoung duduk diantara gue sama si sungwon.
Sesekali sungwon kaya ngasih saran buat menghemat peluru jadi kalo liat zombie yang sekiranya ga terlalu berbahaya, ga usah ditembak. Dilamar aja. Gg
Gue jadi diem, ya you know lah. Kalo ada orang asing gue jadi membisu gitu.
Jam uda nunjukin jam setengah 7 malem, astagaa... Bisa di coret dari kk gue pulang malem!!
"Guys, kaya gue harus pulang deh. Lo tau kan, young bokap gue gimana kalo sampe gue ga pulang sebelum dia?" Kata gue menjelaskan. Siyoung cuma ngangguk ngangguk.
"Yaudah, bareng gue aja" kata orang disebelah siyoung, siapa lagi kalo bukan sungwon.
"Yaudah kalo gitu, ati ati kalian" kata siyoung yang masih rebahan di karpet.
Gue pun jalan ngeduluin sungwon.
"Tante, yeseul pulang dulu ya" pamit gue ke mamanya siyoung.
"Iya, nak. Titip salam buat bunda kamu ya" bales mamanya siyoung.
Tiba tiba ada tangan panjang juga salim mamanya siyoung.
"Kamu barengin yeseul ya? Kasian udah malem, rumahnya deket sini kok" kata mamanya siyoung.
"Iya, tante. Emang bareng kok" kata sungwon setelah itu kita pun sama sama keluar dari rumah siyoung.
Kita berdua pun jalan berdampingan, karena sungwon katanya mesen ojek onlen didepan komplek.
"Lo kok beda sih?" tanya gue. Sungwon noleh.
"Ha? Apanya yang beda?" Tanyanya balik.
"Ya elu, masa tadi pas dikantin sombong banget. Beda banget sama sekarang" jelas gue. Dia langsung masang wajah serius.
"Lo temenan sama jiheon?" Tanyanya dan bikin gue kaget.
"Baru ini sih. Emang kenapa?"
"Lo yang dideketin?" Tanyanya lagi.
"Iya, emang kenapa sih, won??" Tanya gue greget. Dia senyum kecut.
"Hati hati, tandanya dia mau ngerebut sesuatu dari lo" kata sungwon dan setelah itu hening.
"Tiati ya won" kata gue saat uda ada didepan rumah gue. Dia ngangguk setelah itu lambai tangan ke kamera, eh. Maksudnya ke gue.
Maksud sungwon apa ya? Gapaham gua.
t b c
Tauk ah ngetik apa dah gua!!
Ijjima vote ya KA1!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously?! • Kim Junseo✅
Hayran Kurgu[END] "Seriously?! Gue masih 16 tahun!! Apa kata temen temen gue kalo gue nikah muda?!" - shin yeseul Warn! : Cheesy, typo as always ;Started : 17 April 2020 ;Finished : 6 Juni 2020 Jangan lupa tinggalin jejak✨