-13 • it's clear we've both had enough

207 38 3
                                    

Happy reading!








"Kok jalan sama kak junseo?" Tanya kak doyum buka pembicaraan duluan.

"Kok kakak sama jiheon?" Bukannya jawab, gue malah balik nanya. Kak doyum ketawa paksa.

"Dia sodara aku" balesnya. Sambil ketawa lagi.

"Sodara? Ga mungkin!" Elak gue. Dia malah ketawa lagi.

"Kamu ga percaya kan? Apa lagi aku, aku lebih ga percaya kamu sodaraan sama kak junseo" balesnya, gue langsung kicep.

"Tuh kan. Kamu aja ga jawab, berarti bener kan kalo kamu bukan sodaranya kak junseo??" Lagi lagi gue cuma diem. Emang gue noob banget dalam hal boongin orang.

"Kamu ada hubungan apa sama kak junseo?" Tanya kak doyum lagi. Dan gue juga gabisa jawab lagi.

"Kamu ada hubungan lebih kan sama kak junseo?!" Tuduh kak doyum. Sekarang kak doyum uda diliatin sama pengunjung disana.

"Kakak juga jalan kan sama jiheon?! Mau bales dendam ceritanya?? Hahaha.... Ternyata cabe itu deketin gue cuma mau ngerebut kakak!" Bales gue. Kak doyum diem bentar, terus lanjut ngomong.

"Kita udahan aja, seul" kata kak doyum lemas. Dan gue lebih lemes lagi.

"Dan satu lagi, jiheon lebih baik dari lo. Jadi jangan anggep dia ngerebut gue dari lo!" kata kak doyum habis itu ninggalin gue yang diem kaku.

Kak junseo daritadi ngeliat gue dari jauh pun akhirnya nyamperin gue pas kak doyum uda ninggalin gue.

"Ayo pulang" kata kak junseo sambil narik tangan gue yang uda lemes.

Sampe didalem mobil, air mata yang daritadi gue tahan pun langsung jatuh gitu aja.

Seumur umur, gue ga pernah namanya nangis karena putus cinta. Jadi gini ya rasanya.

"Uda liat kan gimana bangsatnya doyum?? Lo sih gue bila—"

"Makasi kak, uda bikin sadar. Makasi juga uda bikin gue hancur, kak. Makasii banget, gue akhirnya bisa nangis gara gara cowo. Sekarang gue hampa banget rasanya. Gue mau bun—"

"YESEUL! LO BISA NGGAK SIH BERPIKIR JERNIH. Ehm, sorry. Tapi lo gausa berlebihan gitu lah! Lo tuh masih kecil. Lo tuh cinta monyet sama doyum. Lagian gue kan uda pernah ngingetin, cewe nya doyum tuh nggak lo doang"

"Cih, masih kecil katanya. Tapi dipaksa nikah!"

"Ya bunda nikahin lo sama gue itu biar lo bisa lebih dewasa. Ngga stuck sama cowo blangsak kaya doyum"

"Kakak sotoy banget sih, kak doyum ga kaya gitu!" Elak gue. Kak junseo malah ketawa remeh.

"Lo kenal doyum baru satu tahun, seul. Itu ga ada apa apanya sama gue yang tau seberapa banyak cewe yang dikencani doyum. Pas smp aja mantannya uda 16, setiap kelas ada 3 cewe yang pernah dikencani doyum. Dan pas sma ini, dia punya 5 mantan pas kelas 10 nya. Dan kelas 11 dia mulai pacaran sama lo, dan dia juga ga sama elo doang, cewe nya itu ada disekolah lain. Sampe sini cukup kan bikin lo sadar?" Jelas kak junseo. Baru pertama kali kak junseo ngomong sepanjang ini ke gue.

"Jadi sekarang tugas gue cuma bisa jadi pelindung lo, seul. Dan kita tunggu aja waktu yang pas buat kita saling jatuh cinta" kata kak junseo sambil natap gue lekat.



🌻🌻🌻



Gue makin gabisa tidur. Daritadi keinget sama kata kata kak junseo dimobil tadi.

Bego banget sih, seul? Lo tuh habis putus! Bisa bisa nya baper sama cowo lain.

Kak junseo belom pulang, gue denger dia kaya masih ngobrol sama kak yechan diruang tv yang sebelumnya mereka mabar.

Seriously?! • Kim Junseo✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang