Ngaji hari pertama dimulai sehari sebelum bulan puasa. Alasannya karena itu sebagai perkenalan katanya, dimulai nya juga pas habis solat ashar bukan dari abis Dzuhur.
"Wah kak uncuk tasnya baru lagi ya?"
"Iya dong. Di beliin mommy aku. Nih iqronya juga baru."
"Ih maca udah gede macih iqlo cih,"
"Eh yedam, emang kamu udah ke alqur'an?"
"Ya belom, tapi kan yedam macih kecil jadi wajal. Kalo kak uncuk kan udah gede jadi halusnya ngaji al qur'an."
"Jihoon juga udah gede belom ke al qur'an tuh,"
"Apa, aku udah di ajarin sama abah un dirumah,"
"Bohong."
"Beneran!"
"Kak jiun kan tukang boong."
"BENERAN! SINI KAMU JUNKYU, MAU RIBUT HA?"
"APAAA?!! AYO SINI RIBUT!!"
"KAK KYUU JANGAN LIBUTTT NANTI YEDAM BILANGIN TANTE LOH."
"YEDAM IH JANGAN DI HALANGIN, HALU KAN MAU LIAT."
"IYA UWO JUGA MAU LIAT."
"APA APAA APA? IH ITU KENAPA KOK NALIK NALIK?"
"DEDE HWAN JANGAN LIAT GAK BOLEH YA, DOSA."
"IH KAK OCIIII AKU MAU LIAT HUWAAA."
Diteras masjid ini sekarang berisik banget. Udah kaya pasar aja. Niat mereka kan ngaji, kok malah pada ribut. Anak iKON cuma liatin sambil geleng geleng.
"Pisahin jangan?" tanya yoyo.
"Janganlan, seru liat bocil ribut." sahut bobby seneng. Dia sebenernya udah dendam banget sama para bocil, untungnya janda cemcemannya bukan dari Blok A-C, jadi aman dia, tapi sebenernya gak aman juga sih, soalnya anak janda itu mainnya suka sama anak komplek ini.
"Ye dasar lu bob! Udah pisahin, nanti orang tuanya liat, nyalahin kita lagi."
"RIBUT RIBUT RIBUT." Anak anak udah buat lingkaran dan jihoon sama junkyu ada di tengah mau ribut.
Hanbin sama Jinan masuk lingkaran misahin keduanya.
"Eh berenti berenti." hanbin megangin jihoon, dan Jinan megangin junkyu.
"Yah gak celuuu." celetuk haruto.
"Om lepasin! Aku mau hajar si junkyu. Berani beraninya dia ngatain aku boong." jihoon berontak di pelukan hanbin.
"Kita mau ngaji jihoon! Bukan mau ribut!" ucap hanbin sepelan mungkin.
Tapi sayang, jihoon masih berontak, sampe sampe,
Dug
Kaki jihoon gak sengaja nendang masa depan hanbin. Hanbin jatuh ke lantai gitu aja sambil pegangin masa depannya.
"Eh bin bin. Kenapa lu?" anak iKON yang lain langsung nyamperin hanbin yang kesakitan.
Jinan udah lepasin junkyu dan deketin hanbin.
Jihoon dan junkyu udah baikan, buktinya mereka asik nontonin hanbin yang kesakitan sama anak yang lain.
"Kok om abin pegang itunya? Kenapa emang kak oci?" tanya junghwan ke yoshi.
"Ketendang sama kak jihoon de." jawab yoshi sambil meringis.
"Emangnya cakit ya kalo ketendang?" yoshi ngangguk.
"Hayolo kak jiunnnn." semuanya ribut lagi, nyorakin Jihoon.
Jihoon yang di sudutin udah mau nangis aja. Dan pada akhirnya gabisa juga dia nahan tangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Bareng Anak TREASURE (END)
Fanfictiongimana kalo anak TREASURE jadi anak kecil lagi. begitulah ceritanya. anak anak TREASURE yang masih kecil akan mencoba untuk berpuasa. di temani oleh kakak kakak iKON yang menjadi ustadz dan guru ngaji mereka. bagaimanakah keseruan bulan Ramadhan m...