Belated Apologize and Say Goodbye

361 60 7
                                    

Jadi guys, semua penghuni Asri indah itu pada mudik pulang kampung. Ada yang seminggu sebelum lebaran udah berangkat macem keluarganya Hyunsuk dan Jihoon-yang ibunya akhirnya pulang, tapi harus mudik ke kampung halaman.

Ada juga keluarganya Asahi+Yoshi, Junkyu+Yedam yang berangkat pas H-2 Lebaran. Lain lagi sama Haruto sama Jeongwoo yang mudik pas hari lebarannya. Dan Junghwan, dobby, Jae sama Mashiho yang mudik sehari setelah lebaran.

Yang lebarannya di komplek juga gak ngapa-ngapain selain silaturahmi sama penghuni komplek sebelah yang masih belum mudik, macem Ben dan bundanya. Bener bener gak seru tanpa personil lengkap geng Treasure.

Apalagi geng iKON yang juga pulang mudik ikut keluarganya Hyunsuk.  Komplek bener-bener sepi.

Dan mereka semua baru pulang dan sudah kembali lengkap di komplek Asri indah pada hari ke 10+ Lebaran. Pada betah banget di kampung halamannya, sampe komplek berdebu gitu. Untung pak satpam sering keliling dan jagain rumah-rumah gedong itu, coba kalo enggak, udah raib harta benda mereka di curi maling.

Nah karena Ramadhan telah selesai. Dan penghuni komplek asri indah mau minta maaf dan berterimakasih nih, dengerin–baca maksudnya–baik baik ya.

"Kami, seluruh penghuni komplek Asri Indah," kata seluruh penghuni komplek itu dengan sama-sama menelungkup kan tangan didepan dada.

"Serta salah satu dari komplek sebelah," lanjut Ben dan Jisoo.

"Mengucapkan, selamat hari raya idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin."

"Maaf ya telah hehehehe." cengir Hanbin yang diangguki oleh yang lainnya.

"Kami semua minta maaf ya, kalo ada kata-kata yang salah, atau kelakuan yang salah satu kami," ucap Jihoon.

"Kak Jiun kan emang selalu salah." celetuk Jae yang tak di hiraukan oleh Jihoon. Kalo di hiraukan, berabe nanti malah pada baku hantam.

"Dan cebelumnya kita mau beltelima kacih cama cemua yang udah baca celita aneh ini," kata Yedam.

"Telimakacih juga yang udah pot cama komen," lanjut Jeongwoo.

"Dan kami cemua akan berpamitan, karena celita ini halus belakhil dicini. Makacih kalena udah cuka dan cinta cama kami cemua," Haruto menyengir lebar.

"Mohon maaf, terimakasih, kami semua cinta kalian, dan selamat tinggal." Semuanya dadah dadah dengan heboh.

Jadi begitu guys. Karena Ramadhan telah selesai, cerita ini juga harus selesai. Karena cerita ini hadir untuk menemani bulan Ramadhan kalian dan aku.

Aku pribadi minta maaf, seharusnya cerita ini update setiap hari selama bulan Ramadhan, tapi apa daya kemalasanku mengambil alih, jadi hanya dapet beberapa part doang. Makasih yang udah baca, vote dan komentarin cerita ini, sangat berharga buatku.

Aku dan para cast dari cerita 'Ramadhan Bersama Anak TREASURE' sangat-sangat berterimakasih pada para pembaca. Dan kita semua harus berpamitan di part kali ini.

Selamat tinggal, dan semoga kita akan segera bertemu kembali di lain cerita dengan para penghuni Asri indah.

Bye goodbye bye

JANGAN LUPA STREAM 'WAYO' NYA YEDAM DI YOUTUBE MAUPUN SPOTIFY OKE. THANK YOU ❤❤❤❤❤

With love, Griffinsyi💕

Ramadhan Bareng Anak TREASURE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang