Sahur-nya Geng TREASURE 2

400 71 12
                                    

Setelah kerumah Jae, kita liat rumahnya dobby atau doyoung yuk.

Mimih Lisa udah siapin makan buat sahur dia. Ya dobby kan masih kecil, tapi dobby ikutan kebangun dan pengen ikutan puasa juga katanya.

"Mih, Mimih cuka gak cama om deka?" Lisa kaget, itu anaknya bisa bisanya nanya begitu.

"Kenapa emangnya?" Tanya balik Lisa berusaha tenang.

"Enggak. Kalo aku cuka cama om deka. Om deka itu baik ya mih, cuka kacih dobby jajanan, pelnah juga di beliin es klim," Lisa cuma senyum doang dengernya, ya syukur deh si dobby suka sama deka.

Kalo si Junkyu kerjanya julidin June Mulu, kalo dobby kerjanya muji muji deka terus nih, kan Mimih Lisa makin suka sama deka.

Yaudah, kita kerumah Haruto yuk.

"Iya bin, ini juga aku lagi makan bareng Haruto," Hayi lagi telponan sama Hanbin, kalo di depan Haruto, dia gak pake gue lo, dan pakenya aku kamu, soalnya takut ngaruh ke haruto. Untungnya hanbin udah tau, coba dulu waktu belom tau, baper dia diajak ngobrol hayi pake aku kamu.

"MAMIHHHHH!!" Hayi nengok ke anaknya.

"Kenapa sayang?"

"Ke aku yi?" Si hanbin lagi, geer banget.

"Eh bukan bin, ini si haruto manggil. Kalo gitu udahan dulu ya bin, dah."

"Kenapa anak mamih?" Hayi nyubit pipi Haruto.

"Nanti becok aku cetengah hali aja ya puacanya,"

"Kok gitu? Kenapa enggak sampe full? Kalah loh sama Upin Ipin," Yee si hayi, masa nyamain anak asli sama bocah kartun.

"Nanti luto kan lapell," kata Haruto sambil cemberut.

"Kamu tau gak? Kalo hati kita kuat, perut juga ikutan kuat," cieilah si hayi, korban iklan nih.

"Apaan cih mamihhh, aku gak ngeltiii mamih ngomong apa," hayi cuma mingkem dan tahan buat gak geplak anak satu-satunya.

"Kamu niat gak puasanya? Serius gak puasanya?" Tanya hayi pelan pelan.

"Iyaaa aku pengen kaya kak ocii atau kak Yedam juga, yang puacanya pull," jawab haruto.

"Nah kalo kamu udah niat dan yakin, perut juga bakal ikutan, nanti perutnya gak laper lagi. Tuh kamu aja tau, kak Yoshi sama kak Yedam aja udah bisa puasa full, masa anak mamih yang ganteng ini gak bisa sih. Nanti di ledekin kak Jihoon mau?"

"Gak mauuuuuuuuu."

"Yaudah dimakan itu nasi sama telur mata sapi nya, biar semangat puasanya. Tapi kalo kamu emang udah gak kuat, yaudah gapapa ya setengah hari juga." Haruto ngangguk kesenengan.

Sekarang kita lanjut kerumah nya Jeongwoo atau wowo atau uwu.

Kakek Daesung malem tadi gak ikut tadarusan bareng yang lain. Soalnya si Jeongwoo rewel, ngerengek aja pengen pulang kampung atau enggak orang tuanya kesini, kangen dia sama ibu bapaknya.

Dan sampe sahur pun dia masih rewel. Kakek Daesung pengen narik itu bibir Jeongwoo, bawel banget soalnya.

"Nanti mereka kesini kok, udah diem deh, makan nih nasinya sama sayur sop nya," jangan salah, kakek Daesung itu jago masak loh.

"Kakek mah boong palingan juga, cuma pengen aku ceneng kan?"

"Enggak, serius nanti mereka kesini,"

"Kapannnnn???"

"Nantiii!"

"Ya nantinya kapan kakekkkk??"

Ramadhan Bareng Anak TREASURE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang