"Yong, sore nanti nonton yuk!" ajak cewek bersurai panjang sambil bergelayutan di lengan cowok yang sedang berada di antrean untuk membeli bakso.
Cowok itu taeyong. Sebenarnya daritadi ia sudah merasakan firasat buruk saat menginjak ubin kantin ini. dan lihatlah apa yang ia hadapi sekarang. Seorang cewek menel telah mengunci lengannya.
Taeyong mendengus kasar, ia sudah benar-benar malas meladeni cewek itu. Bisa dibilang sudah banyak hal yang dilakukan taeyong untuk membuat cewek itu menjauh darinya, mulai dari mengusirnya, mengomelinya, membuatnya insecure, dan tak terhitung berapa kali ia sudah melakukan hal tersebut.
Tanpa bicara sepatah kata pun, taeyong melepaskan tangan cewek itu dari lengannya. Hilang, benar-benar sudah hilang mood dia untuk makan dengan tenang. Bayangkan saja, aroma lezat bakso itu hilang seketika hanya karena satu suara cempreng yang terdengar terlalu dibuat-buat. Kemampuan yang sangat luar biasa.
Taeyong melengos pergi dari antrean tadi yang membuat cewek itu refleks kembali memegang lengan taeyong. Ia berharap yang dilakukannya itu akan mencegah taeyong pergi.
"Lepas," Taeyong berkata sambil menolehkan kepalanya. Bak terhipnotis oleh mata tajam itu, cewek itu langsung melepas lengan taeyong.
"Ih yongg, marah-marah mulu nanti cepet tua loh," ujar cewek itu sambil menyisir rambut hitam panjangnya itu dengan tangannya. Grogi.
Taeyong benar-benar tidak ambil pusing dengan perkataan gadis itu. Ia berjalan meninggalkan kantin atau lebih tepatnya meninggalkan gadis itu dan pergi menelusuri koridor yang dipenuhi oleh siswa kelas 11. Rasa lapar di perutnya sudah benar-benar terkalahkan oleh rasa kesalnya terhadap cewek tadi.
Cewek yang merasa diacuhkan itupun tertawa ringan melihat tingkah laku taeyong. Cewek itu tahu dengan jelas tabiat taeyong, dingin dan galak terhadap cewek,
oh tidak sepertinya hanya kepadanya, Kang Seulgi.
Introducing;
Lee taeyong
as a guy that rejecting seulgi all the time.
Kang Seulgi
as a girl that have a fat big crush on Taeyong.
Chaser
by : urvillainz
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaser | Seulyong
Fanfiction"Lo bilang lo tau segalanya tentang gue, tapi sekarang buktinya lo gak tau kalo gue benci sama orang kaya lo!"