acht.

197 33 12
                                    

Line

Tiwaiii🦋💙

yonggg
yongyongteyong
teeeeeeyoooonnng
balesss
penting
urgenttt!

knp?

hehe dibales
lup lup deh!

knp?
gosa bct
buruan bilang.

iya ih
gasabaran bgt😡

cpt

iya iyaaa
bentar lagi uda mau eval kan?
kita belom tau mau dance apa kan😔
JADIIIIIII
YUKKKK KITA BERDISKUSI DULUUU

tinggal dance aja kan?
apa susahnya si

ya kan harus ada rencana dlu teyooong
dance dance aja dikira topeng monyet?

ywd
diskusi dsni skrg cpt.

MANA BISA!!!!
ya harus ketemuan la tiwaiii
biar ena gitu diskusinya hehe
Read

yongg?
p
IHHH😡
Read

yah
uda ga di sekul lagi ya?
p

yong lagi di markas yaa?
aku kesana yaa
sekarang
okeee?
yayayaya?

hm
kesini aj

wiii tumben hehe
otwwwww!
Read

Dengan senyuman yang terukir di bibirnya, seulgi dengan cepat mengemasi barang-barangnya ke dalam tas.

"GESSSS, GUE GABISA IKUT MAINN," teriak seulgi, masih sibuk berkemas.

"LOH GIII? KO GA NGIKUT?" ucapan seulgi tersebut langsung disambut joy dengan suara yang tidak kalah besar dengan suara seulgi tadi. Seulgi mengabaikan pertanyaan joy dan malah asik bergumam dengan senyum yang merekah di wajahnya.

"Apaan anjir cengar-cengir, ngeri bener,"
ucap rose sambil beranjak dari meja yang sedari tadi didudukinya.

"TAU IHH, DITANYA TUH JAWAB, BUKANNYA MALAH SENYUM SENYUM GA JELAS HHH," joy menambahkan sambil menghentak-hentakkan kakinya sebal.

"Gua mo ke markas taeyong, dia lagi disana hehe," jawab seulgi dengan cengiran khasnya.

"Taeyong lagi, taeyong lagi, lupa temen kan lu gegara taeyong! gabole ketemu taeyong!" protes joy sambil menyilangkan kedua tangannya.

Seulgi mengalungkan tangannya pada lengan joy dan mulai memanyunkan bibirnya. "Joooooy, plis yaaa, nanti gua nyusul dah, yayayaya?" bujuk seulgi.

"Yauda sih joy, biarin aja si seulgi, kaya gatau orang jatuh cinta aja si lu," ujar wendy yang akhirnya membuka suara setelah hanya melihat kejadian ini sedari tadi. "Iya joy, lagian dia bilang mau nyusul kalo udah selesai, tapi beneran nyusulnya atau engga gatau tuh," tambah rose yang dihadiahi tatapan maut 'kirain lu mau bantu gua jing' oleh seulgi.

"Yauda, tapi jan lupa kalo dateng bawa pizza," ujar joy. "Siap bos, dah la yah gua ke parkiran dulu," jawab seulgi sambil membenarkan posisi tali tas ranselnya.

Chaser | SeulyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang