Nadira Amelia terdaftar sebagai siswa Kelas 8, SMP Harapan Bunda. Sama dengan Febian dan Idlan. Mereka hanya beda kelas.
Nadira adalah pribadi yang ceria dan suka bercanda. Sehingga disukai banyak orang. Terutama oleh teman-teman dekatnya. Yang lima orang itu. Yang membentuk geng itu.
Geng itu di namai Parnani. Yang merupakan singkatan dari inisial nama mereka masing-masing.
Pricia Alea : Suka ngegas, to the point.
Anisa Soraya : Alay, manja
Ratna Anjali : Cerewet, emosian
Nadira Amelia : Ceria, suka bercanda, eccedentesiast
Nitalia Levronka : Tegas, bucinan, ceria
Geng yang terbentuk dari persamaan nasib dan tongkrongan. Senasib karena semuanya siswa berprestasi. Mereka menguasai rangking 1 sampai dengan 5 di kelas 8.2. Tidak hanya di dalam, mereka juga berprestasi di luar sekolah. Tercatat mereka beberapa kali menjuarai event menyanyi dan menari kelompok, yang mereka ikuti.
Tongkrongan mereka juga istimewa. Semuanya Macan. Manis dan Cantik. Jika di nilai dari skala 1 sampai 10, nilai mereka di atas 7.
Jika girlband, Maka mereka adalah Itzy. Dan Nadira adalah Chaeryeong-nya.
Nadira boleh di katakan leader di geng itu. Seperti Chaeryeong. Dia dijadikan rujukan oleh rekan-rekannya yang lain. Jadi tempat mengadu jika terbentur masalah. Masalah apa saja. Termasuk masalah keuangan. Jikalau uang SPP tak sengaja terbelanjakan untuk membeli baju hits yang lagi discount.
Anak tunggal tersebut, seperti tagline rokok yang terkenal itu '' Ga ada elu, ga rame''
Tetapi walaupun terlihat ceria. Nadira sebetulnya adalah pribadi yang suka memendam perasaan. Dia seorang Eccedentesiast. Sebuah pribadi yang meyembunyikan kesedihan, agar orang lain tidak tahu apa yang dia rasakan. Pribadi yang ingin selalu terlihat kuat dan ceria. Tapi sebenarnya rapuh. Dan acap menangis dalam kesendirian.
Mungkin karena begitu, sampai saat ini Nadira masih jomblo. Padahal banyak cowok yang memberi perhatian. Memberikan sinyal-sinyal cinta. Dari ngasih permen sampai dengan es krim. Seperti yang Idlan lakukan. Bahkan ada yang nekat ngasih Beha. Sekalian dengan G-Stringnya.
Astaga.., maksudnya apaa seeeh ?
Mau ngasih seserahan ?
Atau mau tahu ukuran ?
Tapi jawaban Nadira yang terkesan menghindar, membuat para cowok yang berkerubung itu menjauh.
'' Aku belum mau pacaran ''
Atau
" Aku lebih senang berteman"
Kata-kata tersebut acap terucap dari bibir indahnya itu. Nadira seperti enggan membina hubungan dengan lawan jenisnya. Entah mengapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Change
Teen FictionFebian Abraham adalah seorang pemuda introvert yang pemalu dan pendiam. Yang kemudian berubah menjadi sosok periang dan di sukai banyak orang. Terutama wanita. Bagaimana dia bisa berubah ? siapa yang merubahnya ? Novel ini menceritakannya dengan sa...