Gadis yang Menginspirasi

116 4 0
                                    

Selain bersahabat akrab dengan para personil the parnani gengs. Febian juga mulai akrab dengan teman-teman sekelasnya. Mulai dari Rinto , cowok berwajah sadis tetapi berhati lembut dan mudah menangis. Pernah suatu hari, celana Rinto robek besar di bagian selangkangannya. Waktu di suruh split oleh guru olahraga. Yang membuat Rinto menitikkan air mata adalah ketika Shella ikutan tertawa ngakak. Begitu melihat celana boxer lusuh yang di pakai rinto sebagai dalaman, berwarna pink dan ada gambar hello kittynya.

Padahal Shella adalah cewek idola Rinto. Dihadapan gadis manis itu, Rinto selalu ingin terlihat jantan bin macho. Tapi celana boxer sialan tersebut menggagalkan usahanya. Sejak peristiwa itu , Rinto jadi malu dan tidak berani bertegur sapa dengan Shella.

Sampai dengan Citra, cewek jangkung yang cukup menarik itu. Citra ini di beri gelar fuckgirl di kelas mereka. Gelar ini adalah buah dari sepak terjangnya dalam dunia percintaan remaja. Hampir separo dari laki-laki di kelas mereka pernah jadi pacar Citra. Yang tulen maupun yang agak melambai. Yang tinggi maupun yang pendek. Yang berbulu maupun yang tandus. Mungkin kambing jantanpun jika dibedakin, juga bakal di pacarin oleh dia.

Tetapi ada satu cewek yang menarik perhatian Febian. Namanya Natasya Madya. Cewek paling cerdas di lokalnya. Cewek sawo matang yang punya mata indah itu. Mungkin di mata itulah letak magnet anak sulung dari dua bersaudara itu. Selain dari pintarnya tentu saja. Sehingga Febian selalu ngusilin gadis itu.

Sebetulnya bagi orang lain, Natasya itu cewek yang biasa-biasa saja. Idlan dan Rinto berpendapat demikian. Tetapi bagi Febian, berbeda. Kekagumannya kepada cewek penyuka cappucino dan matcha itu seperti kekagumannya kepada Maudy Ayunda

Maudy adalah gadis yang sederhana dalam tampilan fisik. Banyak yang bilang bahwa Pevita Pierce dan Chelsea Islan lebih cantik, tetapi kecerdasan dan inner beauty Maudy mengalahkan kecantikan luarnya.

Itulah perbedaan Febian dan para sohibnya dalam perkara menilai cewek. Bagi mereka tampilan luar lebih penting. Serupa orang yang baju dan celana mereka selalu bagus dan branded. Tetapi dalamannya amburadul. Celdam yang mereka pakai sering lusuh dan tidak layak di pakai lagi. Karena sudah banyak lubang di bagian gelondotan angkringannya. Juga di bagian pembuangannya. Apa mereka ga malu sii ? waktu sempak itu digantung dijemuran ?

Satu hal lagi yang membuat Febian kagum kepada Natasya adalah prinsip hidupnya. Walaupun dia seperti kebanyakan cewek lain yang K-Popers itu. Yang suka halu itu. Karena berasa jadi isterinya Jimin, Linoo atau Felix. Padahal bias mereka itu ga pernah kenal mereka. Apalagi melamar. Hadeh...

Kemudian bahasanya juga kadang-kadang di Korea-Koreain. Maksudnya ujung kalimat di buat seperti bahasa Korea. Meskipun bikin ngakak. Bahasa –bahasa seperti : " Ngakak bat Araso", atau " Pen kenalanseyo", atau " Elu cantik mempesonahamnida" dll, adalah lazim baginya.

Prinsip hidup Natasya itu adalah tidak mau pacaran sebelum sukses. Dan mulai melakukan persiapan untuk menuju kesuksesan itu. Serupa Neng Gotik yang sudah bernyanyi dan bergoyang semenjak masih remaja. Dan kemudian sukses menjadi penyanyi terkenal dengan goyang itiknya. Atau serupa bapak temannya Febian yang semenjak remaja sudah hobby mencangkul tanah. Dan kemudian sukses jadi penggali kuburan.

Natasya mulai mempersiapkan dirinya untuk menjadi guru atau dosen. Itu cita-citanya. Dengan memperdalam pengetahuannya untuk beberapa bidang study tertentu. Dengan cara membuat akun di Medsos tentang hal itu. Tentang rumus phytagoras misalnya. Dan kemudian berbagi dengan publik.

Berbeda sekali dengan teman selokal Febian yang lain. Si Robert. Yang juga berbagi rumus dengan teman-teman yang lain. Rumus bagaimana menyontek yang baik dan benar. Tanpa ketahuan oleh guru pengawas ujian. 

Oleh sebab itulah Febian ingin bersahabat akrab dengan Natasya. Biar kecerdasan dan pengetahuan cewek itu bisa singgah kedirinya. Walaupun hanya separonya. Biar hal-hal positif yang di lakukan gadis itu juga menginspirasi Febian melakukan hal yang sama. Meskipun dengan konten yang berbeda.

Semoga.

Love is ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang