Sejak kejadian itu hubungan antara rafael dan tiara mulai merenggang dan hubungan tiara dan gabriel lebih dekat.
Dan sekarang tiara disibukkan dengan kegiatan belajar sebelum minggu depan mereka akan segera ulangan.
Rafael pun akhir akhir ini bagai ditelan bumi padahal ini sudah dekat ujian. Sempat terbesit rasa kwatir di benak tiara dan dia hanya bisa menghela napas pasrah untuk sekarang dia ingin fokus dulu dengan ujian nya saat ini.
Tiara pov
Ini untuk kesekian kalinya gue mengela napas kasar dari sepulang sekolah kegiatan gue hanya mengurung diri didalam kamar minggu depan udah mau UN gue sering tidur telat dikarenakan latihan latihan soal ini.Tapi gue harus berusaha keras untuk meraih cita cita gue,biasanya setiap gue capek atau kesal pasti ada rafael.
Mengingat rafael? Dia lagi ngapain yah,,, semenjak persiapan untuk UN gue jarang ketemu dan rafael juga jarang masuk sekolah .
"lah ngapain gue mikirin dia orang gue udah ngak ada hubungan apa apa sama dia"gerutu gue.
Tapi jujur gue kangen dia,,gue kangen sifat manjanya, sifat possesive nya.jujur gue udah nyaman sama rafael tapi mengingat perkataanya tempo hari gue udah ngak ada pilihan lain.
Ting..
"ara kamu bisa nemenin aku belajar di cafe ngak? "itu adalah isi pesan dari gabriel.Semenjak putusnya hubungan gue dengan rafael, gue dan gabriel sekarang yah mungkin bisa dikatakan dekat.
"bisa,,dicafe mana? "balas gue
"kamu siap siap aja nanti aku jemput"ucapnya.Setelah menerima panggilan itu pun gue bergegas kekamar mandi dan siap siap sekalian bawa buku mapel biar ngak bosen pas gue nemenin dia.
Outfit gue.
Saat gue keluar kamar ternyata gabriel udah ada diruang tamu sambil ngobrol sama bunda gue.
"eh kamu richo udah nyampe cepet banget"yang dibalas cengengesan oleh gabriel.
"tan saya minta izin bawa anaknya ya tan mau bawa ke KUA"
"sotoy kamu yah"ucap gue terkekeh geli yang dibalas gelengen geli oleh bunda gue.
"ia jagain tiara yah"jawab bunda
Setelah pamit pun gue dan richo menuju mobil nya si dia saat ditengah tengah perjalanan.
Gabriel membisikan sesuatu kata ke gue yang membuat pipi gue bersemu merah.
"ara kamu cantik"itulah kata yang dikeluarkan gabriel
Dan gue hanya bisa tertunduk malu.
Tiara pov end
Sedangkan dilain tempat seorang laki laki hanya tersenyum tajam melihat kekasihnya itu berduaan dengan mantan kekasihnya itu siapa lagi kalau bukan rafael.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Mafia
Romance"kamu milik aku berani kamu kabur dari aku liat aja orang yg kamu sayangi akan aku bunuh secara perlahan"ucap rafael dengan seringai yang menghiasi wajahnya "kamu adalah manusia yang sangat aku benci tapi sangat kucintai benci dengan tingkah possess...