15.first time

1.4K 44 6
                                    

Kamu meninggalkan ku sama saja dengan kamu membunuhku dengan perlahan.

〰rafael.




Setibanya rafael di rumah sakit dia memarkirkan kendaraan beroda empat tersebut dengan sembarangan.

Berlari seperti orang kesetanan dan mengabaikan tatapan kagum akan ketampanan rafael.

Bagaimana tidak rafael menggunakan celana kain hitam dan kemeja biru dongker dengan dua kancing diatas yang dibiarkan terbuka.

Berlari dengan wajah yang dihiasi keringat serta rambut yang acak acakan, para kaum wanita sendiri hanya meneguk ludahnya sendiri.

Rafael menghampiri meja resepsionist dan menanyakan ruang keberadaan tiara. Setelah itu rafael pun beranjak dan menghampiri ruangan icu ternyata saat ini tiara sedang menjalani operasi

Disana dia melihat gabriel yang sedang duduk dengan pakaian yang dipenuhi darah tiara.

Dengan langkah tegas dia menghampiri gabriel.

"kau.. "bentak rafael

Rafael menarik kerah kemeja gabriel.
BUGH
BUGH
BUGH

"Beraninya kau membuat gadisku seperti ini sebenarnya apa mau. "bentak rafael.

Masih dengan memukul gabriel dengan membabi buta, gabriel pun hanya bisa pasrah dia tau ini salahnya, saat mereka sedang berkelahi para satpam datang tapi setelah tau siapa yang sedang beradu jotos itu mereka tidak berani melerai.

Sebelum akhirnya lucas datang dan melerai mereka berdua.

"tuan... Tuan.. Sudahlah tuan menyakitinya tidak akan bisa membuat nona tiara datang kesini dan memeluk anda"tukas lucas

"sebaiknya anda berdoa untuk kelancaran operasi nona tiara tuan"

Rafael pun mendengus dan berlalu begitu saja. Dia ingin menenangkan dirinya dulu dan pergi ke suatu tempat.

"sebaiknya anda mengobati diri anda tuan"ucap lucas dingin sebelum akhirnya berlalu entah kemana.

Gabriel mengambil handphone yang berada di sakunya dan menelepon pengawal.

"bawakan aku baju ganti "ucap dingin gabriel.

Please bertahan aku tau kamu kuat tiara setelah kamu sembuh nanti aku akan membawa mu pergi jauh darinya karna dari dulu hingga sekarang kamu selalu menjadi milik ku gumam gabriel diakhiri seringai jahat.

Saat tiara sedang dioperasi ia layaknya putri kerajaan yang sedang dijaga beberapa pengawal.

Didaerah dekat kamar operasi tiara disana dipenuhi dengan belasan pengawal yang dititahkan rafael untuk menjaga gadisnya tersebut.

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

Saat seorang laki laki berperawakan tinggi dan mata yang tajam berperilaku kejam nan sadis sedang bertekut lutut.

Tidak tidak bukan kepribadian itu yang dia tunjukan tetapi pandangan sayu, putus asa dan lemah yang ditunjukan rafael saat ini, dihadapan nya terdapat mimbar dan kayu salib besar.

U

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

U

ntuk pertama kalinya rafael menginjakkan kaki nya ditempat itu.
Ya.. Tadi sehabis dari rumah sakit entah malaikat apa yang merasukinya tanpa sadar dia melajukan mobilnya kearah gereja ini.

Nampak gereja yang sangat sepi dan rafael yang bertekut lutut digereja tersebut dengan derai air mata.

"ini untuk pertama kalinya aku datang kepadamu jujur sedari dulu aku tidak percaya dengan adanya Tuhan, tapi entah kenapa aku datang melangkahkan kaki ke kehadapanmu"lirih rafael masib dengan isak tangisnya.

"bolehkah saat ini aku memohon kepadamu untuk mengembalikan gadisku, kumohon jika dia sadar aku berjanji akan akan selalu mengunjungimu kumohon.... "lirih rafael

"tapi jika tidak aku akan membencimu seumur hidupku"tajam rafael

Astaga disaat saat seperti ini masih sempat sempatnya tuanku ini mengancam orang yang bahkan telah menciptakannya batin lucas yang ternyata mengikuti rafael dari rumah sakit.

Dia kwatir terjadi sesuatu dengan majikannya yang satu ini, dia takut nantinya tuannya yang satu ini bunuh diri karena frustasi akan tiara sungguh kekwatiran yang aneh.

Tapi setelah mengikuti kemana arah tuannya ini pergi dia terkesiap ternyata tuannya pergi ketempat suci ini yang dia pun juga tidak pernah memasukinya.

Ada getaran aneh yang sempat mengusik hatinya dia sadar dia orang berdosa banyak sekalu melakukan pelanggaran tapi tidak pernah meminta pengampunan kepadanya.

Lucas pun hanya mampu menatap rafael dengan kasihan dia tau rafael sudah sangat terlalu dalam dan terlalu tergantung kepada tiara.

Entah apa yang nonanya satu ini lakukan terhadap tuannya. Pertama kali bertemu dengan tiara sempat terbesit persaan suka terhadap tiara tapi setelah mengingat tuannya yang satu ini mencintai tiara terpaksa dia hanya mampu menyukai tiara dalam diam.

Sambil menunggu rafael berdoa lucas menelepon irang tua tiara bahwa tiara kecelakaan dan kabar itu pun sempat membuat sang bunda tiara pingsan dan segera dilarikan kerumah sakit yang sama dengan tiara.

Rumah sakit🔪💉🏥

"dokter keadaan jantung pasien menurun "panik perawat.

"naikkan potensi alat jantung"

Sedangkan gabriel sedang duduk termenung dan setelah ia sadar dari ketermenungan itu dia menangis

"kamu pasti bisa sayang please bertahan yah hiks hiks"isak gabriel.

Dia tidak sanggup bila ditinggalkan tiara sedari dulu saat hubungan asmara mereka masig terjalin gabriel selalu bergantung pada tiara kasib sayang yang diberikan tiara selalu membuatnya tergantung terhadapa tiara.

Terlihat kedua laki laki gabriel dan rafael yang menangis dengan keadaan tempat yang berbeda meratapi nasibnya dan pasrah menunggu keadaan gadis yang mereka puja dan cintai sedang berjuang melawan maut

Terlihat kedua laki laki gabriel dan rafael yang menangis dengan keadaan tempat yang berbeda meratapi nasibnya dan pasrah menunggu keadaan gadis yang mereka puja dan cintai sedang berjuang melawan maut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

〰〰〰〰〰〰
Ig:@graceandtrinity24

My Sweet MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang