"Geurae, aku mengakuinya. Sesalah apapun aku, pergi begitu saja tidakkah itu jauh lebih salah?." Tanya Myungsoo kemudian.
"Geutji, memang aku yang salah. Tidak bisakah kau memakluminya." Balas Suzy memutus perdebatan yang mungkin terjadi.
"Geurae, kau masih sama saja." Gumam Myungsoo.
"Salahku juga kan jika kau berselingkuh dariku." Ucap Suzy menohok. Myungsoo terdiam, menatap Suzy yang menatapnya dingin. Tercekat, ia tak tau harus mengeluarkan pembelaan seperti apa.
"Ah, tidak. Aku yang salah." Lanjut Suzy berjalan mendahului Myungsoo yang kemudian berbalik dan mengejarnya.
"Omong kosong apa yang kau maksudkan sebenarnya?." Tanya Myungsoo dengan ekspresi tak terima. Tapi bolehkah dia tak terima dengan pernyataan Suzy itu?.
"Mungkin aku berhalusinasi dan terlalu mencintaimu hingga tak mau melihatmu menderita dengan kondisiku saat itu. Mungkin aku meninggalkanmu karena aku terlalu mencintaimu." Jawab Suzy semakin memperumit omongannya.
"Tidakkah kau bisa menjelaskannya langsung ke intinya. Menyelesaikan masalah kita dengan mudah." Myungsoo terlihat frustasi. Menahan tangan Suzy agar tak pergi darinya.
"Seharusnya jika kau ingin menyelesaikan masalah ini, kau seharusnya membiarkan semuanya berlalu. Tidak perlu memikirkannya lagi. Bukan aku juga kan yang mengungkitnya. Dan lagi aku kembali bukan untukmu, tapi untuk membalas orang tuaku." Ucap Suzy.
"Omong kosong apa lagi yang kau maksudkan?." Myungsoo terlihat frustasi. Entah apa maksud Suzy. Seperti menyembunyikan sesuatu darinya namun juga tidak.
"Kau juga tau, aku bukan putri kandung keluarga Shin." Balas Suzy dingin.
"Mwohasimnika?." Suara Sehun yang berjalan mendekati mereka membuat mereka mengalihkan perhatian mereka.
"Oh, kau sudah selesai?." Tanya Suzy melepas tangan Myungsoo kemudian menghampiri Sehun.
"Mari kita kembali." Jawab Sehun pada Myungsoo kemudian berjalan terlebih dahulu sambil membenarkan selimut yang tersampir di bahu Suzy.
"Yeeun-ah. Kau juga ada disini?." Tanya Suzy ketika meihat Yeeun yang terlihat gusar berdiri dibawah lampu taman. Yeeun yang sadar mereka telah kembali kemudian tersenyum palsu. Melirik Sehun yang tersenyum miring padanya. Yeeun kemudian menggandeng Suzy masuk kedalam rumah. Meninggalkan Sehun yang berjalan melambat dan berhenti ketika mendengar langkah kaki Myungsoo dibelakangnya.
"Respon anda cukup cepat." Komentar Sehun berbalik dan tersenyum remeh pada Myungsoo yang menatapnya dengan bingung.
"Aku hanya memancingmu dengan kata-kata yang tidak-tidak dan anda langsung menghampiri Suzy. Saya lihat anda masih sangat peduli padanya. Keundae, anda tak perlu khawatir, ucapan kasarku tentangnya waktu itu hanya untuk mengetes apakah mantan pacarnya ini masih memikirkannya?." Lanjut Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
S I L E N C E
RomanceApakah ini tentang seseorang yang harus tinggal untuk keluarganya dan seseorang yang harus pergi tidak bisa dipertemukan. Atau saat-saat di hidup kita di mana kewajiban kita sebagai anak maupun diri kita sendiri di pertaruhkan. aku rasa ini tentang...