Two

68 10 0
                                    

Tak terasa sudah waktunya untuk keluarga Kim berlibur ke Pulau Jeju.

Mereka menggunakan pesawat untuk sampai ke pulau itu.Karena mengambil penerbangan malam,mereka juga sampai pada dini hari dan mereka pun langsung beristirahat di hotel yang telah mereka pesan.

Keesokan harinya,mereka mulai menjelajahi Pulau Jeju tanpa tour guide.

Selama 2 hari mereka telah mengujungi berbagai tempat terkenal di Jeju seperti: Tebing Jusangjeolli,Pantai Jungmun,Gua Manjanggul,Air Terjun Jeonbang,Seongsan Ilchulbong,Jembatan Seonimgyo,dan Air Terjun Cheonjeyeon.

Mereka bahagia bisa menghabiskan waktu bersama di tempat-tempat yang indah.Tak lupa mereka juga mengabadikan setiap momen yang mereka lewati bersama.

Hingga tak terasa tiba di hari terakhir,sebelum pulang,mereka menyempatkan diri mengunjungi Gunung Hallasan.

Mereka tak terlalu lama di situ,hanya berfoto ria kemudian berdiam diri menghabiskan waktu untuk menikmati pemandangan.

"Hyung?"Panggil Jungkook pada Namjoon yag sedang menatap pemandagan di depannya.

"Ada apa Kookie?"

"Apa hyung masih ingat dengan janji hyung saat di danau waktu itu?"Tanyanya polos.

Namjoon tertawa kecil sambil melihat adiknya yang lucu itu.

"Kenapa kau sangat mengkhawatirkannya eoh?Hyung tak akan melupakannya.Hyung berjanji untuk selalu melindungi dan ada untuk Kookie,kebahagiaan Kookie yang utama.Arraseo?"

"Arraseo,gomawo hyung,"Ucap Jungkook sambil tersenyum.

Namjoon heran,kenapa adiknya begitu mengkhawatirkan itu.Tapi Namjoon tak ingin terlalu memikirkannya.

Kemudian Jungkook dan Namjoon pun berpelukan.

Lagi-lagi Jongdae dan Jisoo merasa bahagia melihat pemadangan indah dimana kedua anaknya itu akur.

Akhirnya setelah itu mereka pulang ke rumah mereka di Seoul.

Jungkook merasa tak sabar menunggu liburan kedua mereka.

Selama seminggu,Namjoon terus mengajak Jungkook bermain sehingga Jungkook tak merasa bosan berada di rumah selama seminggu.

3 hari setelah kepulangan dari Jeju,mereka disibukan dengan pekerjaan masing-masing.

Jongdae sedang bekerja di kantor,Jisoo sedang memasak makan siang,Namjoon sedang membaca buku,dan Jungkook sedang melamun.

Namjoon dan Jungkook sedang berada di kamar masing masing.

Jungkook melamun sambil berbaring di atas tempat tidurnya.

"Huft bosan sekali,"Batin Jungkook

Ia pun meneliti tiap sudut kamarnya,hingga ia tertarik pada sebuah box kayu berisi mainan lama yang berada di atas lemari bajunya.

Tapi karena terlalu tinggi untuk digapai,Jungkook mengambil sebuah kursi kemudian ia naik ke atas kursi itu.

Sayangnya masih kurang tinggi juga walau hanya berbeda sedikit.

Jungkook bersusah payah menarik box kayu itu sambil meloncat-loncat karena kurang tinggi.

Hingga Jungkook menarik box itu sangat kencang hingga box itu berada di ambang atap lemari dan nyaris terjatuh namun pada saat yang bersamaan,Jungkook kehilangan keseimbangan hingga ia terjatuh.

BRUK!!!

Namun ternyata Namjoon berhasil menyelamatkan Jungkook.

Ya Namjoon tadinya ingin mengajak Jungkook untuk bermain di taman,namun saat ia memasuki kamar,ia melihat Jungkook yang mau terjatuh sehingga dengan sigap Namjoon menolong Jungkook.

Save MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang