4. Bertarung

716 65 3
                                    

Ketika langkah mereka hampir sampai ke dalam ruangan(jaraknya tinggal beberapa meter saja untuk masuk ke dalam kelas).

PENGECUT!

Entah memanggil siapa? Tapi gadis itu merasa bahwa dirinya menjadi target ejekan siswa yang berada di belakangnya. Sontak gadis itu lekas memutar lehernya. Tepat! Dua orang siswa laki-laki sedang menatap tajam gadis itu sambil bersedekap.

"Oh gadis ini namanya Nezuko? Dia sudah kurang ajar telah menendang bos kami!"

"Iya! Apa kuatnya dia? Mungkin lulus di sleksi akhir waktu itu hanya keberintungan saja"

"Kita lihat seberapa hebat gadis ini saat menghantam tuan kami"

"Dia sama-sama miskin seperti Zenitsu ya. Makanya para guru langsung menyuruhnya ikut test yang berbahaya sebelum menghilang"

HAHAHAHA

"Ne...Nezuko?" Bisik Zenitsu

Aku merasakan kemarahannya. Batin Zenitsu

MMPPPHH!

Gadis yang bernama Nezuko itu nampak berdehem.

"Bahkan dia tidak bisa berbicara lagi. Hei-hei, lepaskan dulu bambu aneh itu. Ada apa hah?"

"Tidak bisa bicara?" Bisik Zenitsu

"Udah miskin, sok-sok'an beli kimono baru"

"Apa? Kimono baru? Oh jadi dia memang gadis yang aku jumpai sebelumnya. Hanya saja, warna mata gadis itu terlihat berubah" bisik Zenitsu

Menjengkelkan. Kedua siswa tersebut terlanjur menyebut Nezuko miskin; sudah bersangkutan dengan keluarganya. Orang-orang tidak berhak menjatuhkan keluarganya. Maka Nezuko pastikan bahwa kedua siswa tersebut akan ia habisi sampai semua tulang mereka remuk.

"Seharusnya kita langsung habisi saja dia dan biarkan dia membayar semua biaya pengobatan tuan kami!"

"Buat dia sampai babak belur!!""

"He! Jangan..dia kan gadis cupu. Seorang gadi bisa apa ya?"

HAHAHAHA

"Hei jaga mulutmu!" Zenitsu membela

"Oh kau berani bicara juga ya siswa lemah!"

Dengan mudah, akhirnya kepala Zenitsu terkena pukulan dahsyat dari salah satu siswa, hingga rangkulan Nezuko terlepas. Belum merasa puas, salah satu anggota pembully juga menghempaskan badan Zenitsu sampai ke dinding.

"Sakit ya? Pastilah!" Ledeknya kapada Zenitsu

Di sisi lain terdapat dua orang siswa bermunculan secara menyusul, antaranya berbadan kekar dan satunya lagi berambut kribo.

Seluruh anggota pembully sudah komplit. Selanjutnya bagi mereka untuk beraksi. Mereka membentuk posisi untuk melingkari Nezuko supaya Nezuko terpojok.

"Tidak ada celah bagimu untuk kabur"

"Le..lepaskan Nezuko!" Pinta Zenitsu

"Emang kau siapa bocah?!"

TAK!

Kepala Zenitsu diinjak oleh salah satu siswa.

"Aku bilang..lepaskan dia"

Zenitsu tidak akan membiarkan siapapun laki-laki yang menyakiti seorang gadis. Soalnya ia tidak suka, karena hal tersebut sama saja merendahkan harga diri seorang gadis. Terkadang laki-laki dibutakan oleh wujud mereka yang lebih kuat dari para gadis, sehingga mereka seenaknya memperlakukan seorang gadis.

Zenitsu X Nezuko Story [TAMAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang