2 ; something about what happened

1.3K 179 29
                                    

Dance The Night Away ;
Yena x Yohan

(Part II)


***

"Baik, kita lihat siapa kau. Akan kuusir kau setelah ini, lelaki sinting" gumamnya kemudian menggeserkan duduknya mendekat kearah lelaki disampingnya.

Lelaki itu masih mendengkur, tertanda pria itu pasti masih diambang mimpi.

Yena meneguk salivanya kasar, jantungnya berdebar gila hanya untuk memastikan wajah pria ini saja.

Perlahan, tapi pasti.

Ia menyentuh lengan pria itu dengan telunjuknya.

Hendak mengintip, namun lelaki itu malah memutar balikan tubuhnya membuat wajahnya terlihat jelas oleh Yena.

Dan mata Yena langsung membulat sempurna.

"YYA....!!!"






























Mata pria tadi perlahan terbuka karena teriakan Yena.

"Haish berisik sekali sih!"

Yena masih dengan rasa terkejutnya reflek memukul kening pria itu dan pria itu pun sama terkejutnya.

"Yya!" teriak pria itu kemudian memposisikan dirinya duduk mensejajarkan dirinya dengan Yena.

Yena masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.

Bukan orang asing, orang ini sangat ia kenal.
Bahkan ia lebih mengenal pria ini ketimbang teman prianya yang lain.

"Yya kau gila?!"

Yena memukul pria itu bertubi-tubi dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya berusaha menutupi bagian atas tubuhnya dengan selimut.

"Akh! Yyak! Sakit! Yyak!"

Yena tidak peduli dengan rasa sakit pukulannya, yang ia peduli adalah keperawanannya yang sudah hilang karena sepupu sahabatnya sendiri.

"Yyak Choi Yena!" tangan besar pria itu menahan lengan Yena yang terus memukulnya tanpa henti.

Mata Yena memerah marah, sedikit menahan tangisnya namun ia urungkan karena ia tidak bisa menangis saat ini.

Keduanya saling diam dan hanya saling menatap satu sama lain.

Kemudian pria itu melepaskan tangan Yena, menundukan kepalanya dan menghela nafas pasrah.
Ia mengacak rambutnya sesaat sebelum ia menatap Yena lagi.

"Jelaskan padaku sekarang, Kim Yohan"





















SKIP!






Yena kini sudah duduk diatas sofa sementara pria itu, Yohan... duduk dipinggir ranjang dan keduanya hanya saling diam.

Tentu saja mereka sudah membereskan kekacauan di kamar itu sebelumnya.

"Baik.. Aku tidak tahu harus mulai darimana, karena aku juga tidak banyak mengingat apa yang terjadi"

Yena tak merespon ucapan Yohan , ia sibuk mengigit kuku jarinya sambil berpikir kemungkinan besar yang akan terjadi.

Let's Dance The Night Away ; Yena x YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang