Dance The Night Away ;
Yena x Yohan(Part XIII)
Published on : September 4, 2024
***
-Yena POV-
Aku tidak pernah tahu kalau mencintai bisa seseru ini!
Bahkan lebih seru daripada hanya berpesta semalam suntuk.Ya walau aku kadang bosan tidak bisa pergi party seperti biasanya, tapi terkadang Yohan datang ke apartemen ku.
Jadi rasa bosan ku hilang begitu saja.Seperti sekarang Yohan tidak sedang bekerja, jadi aku mengundangnya untuk makan malam bersama di apartemen.
Tentu saja dia yang memasak karena aku sangat payah dalam hal itu.
"Yohan.."
"Heum..?"
"Kau sangat seksi dari belakang seperti itu"
Dia tertawa kencang setelah aku menggodanya seperti tadi, sungguh menggemaskan.
"Benarkah..? Apa yang bagus? Punggungku atau bokongku?"
"Hey! Mesum!"
Dia lagi-lagi tertawa, dasar mesum.
Bisa-bisanya dia mengatakan hal itu disaat seperti ini."Siapa yang memancingku untuk itu heum..?"
Yohan berbalik kemudian mendekat kearah meja makan tempat aku duduk.
Matanya menatapku intens kemudian dengan tiba-tiba menyerangku dengan kecupan di bibir.
Jujur saja aku terkejut.
Tapi saat ia menjulurkan lidahnya, aku menatapnya sebal.Oh, jadi dia bermaksud mengejekku.
Baiklah akan aku turuti permainan mu Kim Yohan.-Yena POV end-
Keduanya sudah duduk berhadapan dengan sajian yang cukup menggiurkan mata.
Yohan membiarkan Yena mencicipi makanan buatannya terlebih dahulu.
Setelah Yena mengerjapkan mata kemudian matanya berbinar sembari tersenyum lebar, Yohan baru ikut makan.
"Seenak itu..?" tanya Yohan, bermaksud menggoda gadis itu.
"Biasa saja" jawab Yena singkat, kemudian fokus kembali ke makanannya.
Yohan hanya berdecih, tak menanggapi sikap Yena yang sebenarnya berencana untuk mengerjai pria itu.
Setelah selesai makan, Yena yang mencuci perabotan kotor.
Hitung-hitung balas budi karena Yohan sudah memberikan makan malam yang lezat untuknya."Yena.."
Yena tersentak kaget ketika tangan lebar Yohan memeluknya posesif dari belakang.
Tinggi Yohan yang cukup tinggi, membuat gadis itu sangatlah mungil berada di pelukan Yohan.
Terlebih Yohan sangat menyukai wangi tubuh Yena yang seolah sudah jadi candu bagi pria itu."Apa? Kau berat tahu"
"Kau mungil sekali, bagaimana bisa aku tidak gemas padamu setiap saat"
"Aish tidak usah bersikap seolah aku ini boneka yang bisa kau peluk terus, kalau aku mati karena kehabisan nafas memangnya kau mau bertanggung jawab?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Dance The Night Away ; Yena x Yohan
FanfictionSeorang gadis yang sangat menyukai dunia malam, tiba-tiba saja hidupnya berubah begitu saja ketika sebuah 'kecelakaan' menimpanya malam itu. Starring by : IZ*ONE - Choi Yena X1/Wei - Kim Yohan © 99'z project