Dance The Night Away ;
Yena x Yohan(Part V)
Published on : April 25, 2020
***
Malam ini Yohan mengundang Yena kerumahnya lagi, tentu saja untuk belajar bersama karena sebentar lagi ujian akan berlangsung.Sudah hampir satu minggu mereka tidak bertemu karena Yohan sibuk mengurus acara kampus sedangkan Yena sendiri sibuk dengan buku-bukunya, hal baru namun bagi Yena rasanya menegangkan.
"Sudah sampai mana belajarmu?" tanya Yohan sembari menyodorkan gelas berisi cola pada Yena.
"Tidak tahu, aku malas membahasnya. Pusing" jawab Yena kemudian meneguk colanya.
Yohan terkekeh.
"Bukankah rencanamu kemari adalah belajar bersamaku atau kau punya rencana lain?" goda Yohan membuat Yena tersedak.
Yohan lagi-lagi terkekeh.
"Hanya bergurau, kau mau makan apa? Aku akan pesan makanan" tanya Yohan mengalihkan topik.
"Sudah lama aku tidak minum soju, bisakah kita pesan itu?" Yena meringis malu dengan pertanyaannya sendiri.
"Ku tanya ingin makan apa, kenapa malah soju?"
Bibir Yena mengerucut lucu, "Aku sudah lama tidak minum itu"
Yohan tersenyum, Yena benar-benar menggemaskan.
"Baiklah aku akan menemanimu minum hari ini, tapi besok kau harus belajar bersamaku"
"Asyik!"
Yena tersenyum gembira, akhirnya setelah satu bulan tak menyentuh alkohol malam ini ia akan merasakannya lagi.
"Aku baru minum dua gelas!"
"Ssh! Kau sudah mabuk"
"Belum!"
"Lihat? Pipimu merah begini"
Yena menggembungkan pipinya karena kesal Yohan menghentikan acara minumnya.
"Aku tidak mabuk Yohan, lihat?"
Yena menarik kelopak matanya sehingga ia melotot lebar kearah Yohan, Yohan tertawa keras.
"Apanya yang lucu!"
"Kau lucu" Yohan lagi-lagi tertawa.
Sepertinya Yohan juga sudah setengah mabuk sama seperti Yena.
Baru beberapa menit lalu merema minum, sudah tiga botol habis.
Dan sekarang keduanya setengah sadar setengah tidak.
Untung saja mabuk Yohan tidak separah Yena."Hanie~"
Tiba-tiba saja Yena berbisik di telinga Yohan membuat bulu kuduk pria itu merinding.
Apalagi gadis itu memanggilnya dengan panggilan yang menggemaskan."Kau tahu? Aku baru saja ingat sesuatu" ujar Yena menyandarkan kepalanya di bahu Yohan.
Yohan tak merespon, ia hanya diam meremas tangannya sendiri karena gugup.
Kesadarannya sedikit meningkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Dance The Night Away ; Yena x Yohan
FanfictionSeorang gadis yang sangat menyukai dunia malam, tiba-tiba saja hidupnya berubah begitu saja ketika sebuah 'kecelakaan' menimpanya malam itu. Starring by : IZ*ONE - Choi Yena X1/Wei - Kim Yohan © 99'z project