6 ; feel

1.2K 140 12
                                    

Dance The Night Away ;
Yena x Yohan

(Part VI)

Published on : April 30, 2020

***

Pagi itu Yena bangun dengan rasa pegal di seluruh tubuhnya.
Rasanya malas hanya untuk membuka mata, tapi ia dituntut untuk masuk kuliah hari ini.

Perlahan ia membuka matanya.

Indra penciumannya menangkap wangi mint maskulin menguar di sekitarnya.
Wangi itu jelas bukan milik Yena.

Setelah benar-benar membuka mata, Yena dapat melihat jelas dada telanjang tepat di depan matanya tengah memeluknya.

Kepalanya mendongak mendapati wajah tampan Yohan yang masih terpejam.
Pria itu sangat tampan dilihat dari jarak sedekat ini.

Yena bahkan hampir lupa bahwa tadi malam ia melakukan hal 'itu' lagi dengan Yohan, tapi kali ini secara sadar.

Wajahnya memerah mengingat kejadian kemarin malam.
Kemarin malam ia benar-benar gila.

Yena mendongak lagi, sedikit menjauhkan dirinya untuk melihat jelas wajah tampan itu.
Kemudian tangannya terulur menyentuh garis tegas di wajah tampan Yohan.

Yena tersenyum.

Rasanya seperti mimpi ia akan melakukan hal ini dengan orang yang tidak pernah ia duga akan jadi dekat dengannya.

Pertama kali ia mengenal Yohan adalah saat mereka masuk sekolah menengah pertama, saat itu Yohan selalu satu kelas dengan Yena hingga mereka lulus.
Tapi mereka hanya sebatas teman sekelas, tidak lebih dari itu. Mereka hanya saling mengenal satu sama lain.

Lalu mereka berpisah saat SMA.

Setelah itu masuk di kampus yang sama, mereka tak pernah bertegur sapa padahal dahulu satu kelas di sekolah, ya karena mereka memang tidak akrab.

Lalu Yena berkenalan dengan Sihyeon dan bersahabat hingga saat ini.

Beberapa bulan mereka berteman, Yena baru tahu kalau Sihyeon adalah sepupu Yohan yang juga teman sekelasnya dulu.

Tapi tetap saja, Yohan punya teman-teman nya dan Yena juga punya teman-temannya. Sekali lagi, hubungan mereka hanya sebatas saling mengenal.

Hingga kejadian malam itu, membuat keduanya akhirnya mau tak mau menjadi dekat.
Dan mungkin akan lebih sering dekat kedepannya.




















"Heumm~"

Yohan menggeliat dalam tidurnya membuat Yena seketika panik, takut kalau lelaki itu bangun karena terusik dirinya.

Jika lelaki itu bangun, keadaan semakin canggung.
Dan Yena tidak tahu harus bersikap bagaimana nanti.

Yena bingung, jadi ia hanya memejamkan matanya. Pura-pura kembali tidur.

Tepat saat itu Yohan membuka matanya dan melihat jelas wajah gadis di dalam dekapannya.

Yohan tersenyum senang, perasaannya menghangat hanya melihat Yena dengan kepura-puraannya.

Menggemaskan.

"Choi Yena... Kau tidak ingin bangun?" bisik Yohan ditelinga Yena, membuat gadis itu kegelian.

Suara berat khas bangun tidur itu membuat Yena merinding dan seketika jantungnya berdebar kencang.

Yohan lagi-lagi tersenyum melihat wajah Yena yang terganggu akan bisikannya.

Let's Dance The Night Away ; Yena x YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang