Let's Dance The Night Away ;
Yena x Yohan(Part I)
***
"Hey! Yena!"Seseorang menepuk bahunya dari belakang, otomatis gadis berkuncir kuda itu menoleh.
"Malam ini kau ikut pesta ulang tahun Yireon kan?" tanya gadis itu.
Yena berpikir sejenak, itu bukan hal yang buruk karena ia sendiri menyukai pesta.
"Heum mungkin, Yireon juga sudah mengajakku sih. Tapi aku sedikit ragu itu pesta yang bagus" ujar Yena.
"Mana mungkin pesta Yireon buruk. Ia selalu mengadakan pesta mewah..kau tahu kan, keluarganya mana mungkin membiarkan pewaris tunggalnya itu merengek hanya karna pesta"
Yena terkekeh mendengar ucapan sahabatnya itu.
"Yasudah kalau begitu nanti ku jemput kau jam 7 ya" ujar sahabat Yena tadi.
"Okey"
Choi Yena, seorang gadis kaya yang selalu membuang uangnya hanya untuk berpesta semalam suntuk di sebuah club malam.
Gadis itu sudah terlahir kaya sejak dalam rahim, kekayaannya sudah diturunkan bahkan sebelum ia diinginkan.
Yena bukan anak yang manja, maka dari itu ia menyewa apartemennya sendiri sejak masuk kuliah.
Uang yang dihasilkan untuk membayar sewa memang bukan hasil kerja keras atau apapun.
Tapi hasil ia menabung uang yang selalu ayahnya berikan padanya.Ia memang kaya, tapi ia tidak boros hanya untuk belanja pakaian dan sebagainya.
Tidak seperti wanita lain pada umumnya yang setiap minggu pergi ke salon, Yena lebih memilih menghabiskan uangnya untuk pesta semalam suntuk itu.
Karna rasanya lebih menyenangkan ketika menari dibawah lampu kerlap kerlip bersama dengan beberapa orang asing dan tentu saja sensasi ketika kau berkenalan dengan orang asing.
Yena menyukai hal itu, makanya ia punya banyak teman dimanapun kakinya melangkah.
Tapi perkenalannya itu semata-mata hanya untuk berteman saja, tidak lebih dari itu.
Yena tidak suka hubungan yang terlalu intens dan berujung dengan kata pisah.Ia membenci hal itu.
Hal itu berpacu karena orangtuanya yang berpisah sejak Yena masih kecil dan semenjak saat itu Yena tidak suka mempunyai hubungan lebih dengan seorang lelaki kecuali mereka bersahabat.
"Hari ini aku pakai apa ya?" Yena memilah milih pakaian yang akan ia kenakan malam nanti.
Dirinya sudah sangat siap menikmati pesta itu, bahkan ia sudah bersiap akan mandi susu nanti.
Yena mencoba beberapa pakaian lalu ia memotret dirinya di depan cermin.
Kemudian ia tersenyum bangga akan dirinya yang sudah cantik tanpa polesan apapun.Wanita memang begitu kan.
Kemudian ponselnya berdering, menandakan ada panggilan masuk.
'Byungchan'
Yena segera mengangkat panggilan dari kakak tercintanya itu.
"Halo?"
"Yena! Kau dimana sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Dance The Night Away ; Yena x Yohan
FanfictionSeorang gadis yang sangat menyukai dunia malam, tiba-tiba saja hidupnya berubah begitu saja ketika sebuah 'kecelakaan' menimpanya malam itu. Starring by : IZ*ONE - Choi Yena X1/Wei - Kim Yohan © 99'z project