Waktu menunjukkan 14.30 WIB yang artinya sebentar lagi akan ada bel berbunyi menandakan waktu belajar hari ini selesai.
(kringg,, kringg,, kring,,) bel berbunyi.
"La,gw plg dluan y"(3 sahabatnya)
"eh iya,hati hati guyss"(jawab ola)
"ok,byee laaa"(melambaikan tangannya)
Ola yg masih duduk dikursinya itu kini mulai beranjak keluar kelas,tiba tiba....
"woy,pulang sama siapa"(tanya ririn sambil menepuk bahu ola)
"ehh,ririn,kirain siapa,yh biasa naik angkot"(menebar senyum khas ny)
"oh y udh, gw plg dluan y, mau bobo syantik"(jwb ririn smbil tertawa kecil dan berjalan mendahului ola)
Ola berjalan kecil,tangannya yang mungil kini merogoh kantong jas almamaternya untuk mengambil uang ongkos naik angkot.Namun,,,
"si anjirrr,duit gw kok ilang sih"(monologny sambil merogoh kantongny)
Ola berfikir sejenak uang nya itu hilang atau memang habis.karna diapun merasa bahwa hari ini ola memang banyak jajan di kantin,setelah ola mengingatnya...
"aduhhh,lupa lgi uang ny hbis gara² tadi gw jajan mulu lg,gw plg ny gmna nih, msa iy jalan"(monolog ola sambil berjalan kecil melewati parkiran)
Sesampainya di parkiran ola melihat brian yang sedang memarkirkan sepeda motornya,yh di situ ola berfikir untuk meminta bantuan brian agar di antar pulang.Tapi,ola tidak berani,ia gengsi masa aku sih yang minta.Namun,karna tak ada pilihan lain akhirnya ola nekat untuk meminta bantuan brian.
"Brian"(panggil ola pelan)
"eh,lu ngapain di situ awas gw mau ngeluarin motor"(usir brian pada ola)
"ishhh, nyebelin bgt si"(desus ola,namun kali ini ia harus sabar agar ia dapat membujuk brian untuk mengantar pulang)
"lu ngapain berdiri di situ"(tanya brian).
"A-aku,,"
"apaan si mata empat"
"mau minta tlong anter gw plg y,gw kehabisan uang buat ongkos angkot"(ucap ola dengan muka memelas)
"ogah,rumah lu jauh"(tolak brian)
"pleass,lu g ksian sma gw,msa gw plg jalan kaki"(rengeknya)
"bodo amat,sruh siapa lu ngabisin uang jajan lu"(ledek brian)
"nyebelin bgt si lu, y udh klo g mau nganter"(melangkahkan kaki keluar gerbang sekolah secepat kilat)
Tiba" saat ola sudah berjalan cukup jauh dari sekolahnya ada motor yang berhenti menghampiri dirinya.Yh,tak lain adalah Brian,kalian pasti ngebayangin nya brian pake motor ninja kan? Ettsss 😊 brian kesekolah menggunakan Motor JupiterZ yh it adalah bentuk kesederhanaan dirinya.
"Cepet naik"(Suruhnya)
"ga, g ush"(jwb ola dengan hati yg masih kesal dan jengkel)
"bner nih g mau,klo g mau y udh gw plg dluan nih"(goda brian,sambil menancap gas pelan)
"ihhh,y udh ayo, dri pda gw jalan kaki"(desusny menarik belakang sepeda motorny)
"Dsar Cwe aneh"
Kini mereka menuju perjalanan pulang ke rmh ola.
"depan belok kanan"(ola yg mengarahkan jalan arah rmh nya)
"ga di mrahin sma mamah klo lu di anter plg sma cwo"(tnya brian)
"hmm, ngga tuh"
"oh, ok"
Sesampai didepan rumah ola...
"in rmh gw, mf y jelek"
"gpp, rmh gw jg lbih jlek dri lu"
"hmm, oh iy mksih y udh nganterin"
"iy".
"cuek bgt"(gumam ola dlm hati)
"gw plg dlu"(pamit brian)
"ati ati yeee cangko"(ledek ola)
Brian langsung tancap gas dengan senyumnya setelah mendengar perkataan gadis itu.
Hy guyss, mf baru update 😑
Soalnya emang mood nya lgi susah bgt nih.
Kasih komentar y, menurut kalian apa yang akan terjadii.......
Etttsss ceritanya masih panjang y😁 Pkokny tetep tunggu Episode selanjutnya 😊❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Gadis Broken Home (Nine anjeli)
RomanceMenceritakan seorang gadis broken home yang jatuh cinta dengan seorang laki laki yang menurutnya dapat menggantikan kasih sayang seorang lelaki yang slama ini tidak ia dapatkan. Akan tetapi,kisah kasih dan perjalanan cinta itu sangat rumit sampai m...