benar adanya Cinta itu datang secara tiba tiba

8 0 0
                                    

Waktu menunjukkan pukul 21.30 tetapi ola masih saja belum tidur,ntah mengapa dengan gadis itu.ia merasakan hal yang aneh,hati ny kini bercampur aduk dengan rasa yang slama ininia tidak rasakan kembali.

Deary ola

Ntah,mengapa dengan hati ini,apakah aku kembali jatuh cinta setelah sekian lama terpuruk dan hampir tak percaya lagi akan cinta
Mengapa? Ohhh tuhann,,,,apakah aku mulai ada rasa padanya,tapi apa mungkin diapun ada rasa pada diriku.tidak aku tidak boleh berharap lebih dahulu.

By:Ola anjeli

"y ampun olaaa"(gumamnya sesekali menutup mata da tersenyum)

Tiba tiba ia di kejutkan dengan suara Hp nya.yh,ada pesan dari Brian.ntah knp kni hati ny sgt gembira menerima pesan dari brian.

Brian KM

"lu,belum tidur la"

"hehe iy blom"

"knp? "

"gpp,lg g bsa tdr aj,
lgian msih sore"

"tdr gih,ini udh
mlem mata empat"

"it kan bgi lu, bgi gw
Msih sore"

"tdr"
"denger g"
"g baik cwe tdr mlem"

"iy iy,bwel bgt si"
"g.night"

"too"

Ola mematikan Hpny lalu mencoba untk tdr.yh bnar sja stlah ia dpat pesan dri brian dia sangat mudah untk tdr dan rsa it tak terlalu menggebu gebu di hatinya.

********

Hari ini ola berangkat seperti biasanya,namun sikapnya ada yang tak biasa pada dirinya.sahabat sahabatnya heran,karna saat ini ola berangkat dengan mata sayu,sembab,dan tak biasanya dia lebih banyak diam seperti ini.

"rii,liat deh ola kya hbis nangis semaleman"(ucap nuke)

"iy ri,ap dia ad mslah?"(tnya dita)

"klian ko nnya ke gw,tnya sndirilah sma orgny,gw kan bkan ibunya"(jwb riri kesal)

"yh kn kli aj lu tau ri"(ucap via)

Selagi mereka bertanya tanya dan ada apa dengan ola.tanpa mereka sadar kini ola sudah menangis setelah meletakkan kepalanya diatas kedua tangan di mejanya.hatinya kini sakit.sangat sakit.nth mengapa pria itu,kembali lagi.pria yang telah melukainya,yh dia adalah Rio.Rio adalah mantan kekasihnya.bukan hanya itu,semalam pun ola mendengar ayah tiri dan ibunya bertengkar.

itulah yang membuat ola tak semangat hari ini.tiba tiba.........

"Laaa,, "(panggil feby teman sebangkuny)

"hmmm, iy"(segera ola menghapus air mata nya dan dgn hati yg begitu sakit ia paksa untuk tersenyum)

"lu nangis? Kenapa?
Ad mslah ap? "(tanya feby khawatir)

"ngga ko,tdi kelilipan aj mata gw,skit bgt"(jwbny smbil terkekeh dn menghapus air matanya)

"lu boong la,gw tau lu ad mslah,klo ad apa apa lu cerita dong la,jgn di pendem sndrii, ga baik tau g"(nasihat feby pda ola)

"iy ngga ko,nnti klo gw udh g kuat nahan smuanya gw cerita sma lu,dh skrang lu kerjain PR sna,gw tau lu blum kn,ambil buku gw di tas"(jwb ola terkekeh)

"tau aj lu,ihhhhh tmen gw perhatian deh,udh jgn nangis mulu,lu jlek klo nangis"(mencubit pipi ola dan terkekeh)

"yehhh lu ngeledek gw"(ngambek ny sambil terkekeh)

Ga tau lg gw mau bkin cerita kek gman 😴 otak mentokk bgt dahh 😂tunggu part selanjutnya ok ❣️



Cinta Gadis Broken Home (Nine anjeli)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang