60. (Namakamu) Kepedean (Gumush)

6.9K 872 145
                                    

Tandain typo guys

Jangan Lupa Vote

Sorry kalau part ini gak jelas 😂😂

***

"Ibayy kepingin..."

"Ibayyy  plisssssssssssssssssssss Shylla masih suci,enggak mau nakal-nakal sama Ibay,kalau mau nikahin Shylla dulu" (Namakamu) berceloteh kala Iqbaal masih menggantungkan kalimatnya!

"nangis"Kan  (Namakamu)nya jadi malu :),suka kepedean begini akibat- nya. Iqbaal terkekeh geli mendengar (Namakamu) sudah negatif thinking duluan.Pria itu serius ketawa sampe badannya terasa bergetar-getar karena menempel di punggung gadis itu.

"Bayiiiiiiiiiiiiiiii"

"ehmhhh Gumushhh banget sama pacar aku, malah minta dinikahin ehehe" Iqbaal menempelkan bibirnya di pipi (Namakamu),mencium pipi gadis itu dengan gemas.

"Tauuu ngambek"(Namakamu) melipat kedua tangannya di dada memasang wajah kesal

Mendengar itu Iqbaal semakin gemas, ia menggigit kecil  pipi (Namakamu)

"Bayiii sakiiiiit"ringis (Namakamu) mengusap pipinya yang habis kena gigit Iqbaal

"gumushhhhh banget tolooong"ujar Iqbaal

"Tauuuu ngambeek"

"Hehehe ya udah maafin aku yah sayang"gumam Iqbaal

"y"

"Bukan ngechat wa kali"

"bodo amat"

"Kamu lucu banget kalau ngambek"

"kamu nyebelin"

"Tapi ganteng"

"Gak!Masih gantengan jungkook" balas (Namakamu).Iqbaal terkekeh untuk kesekian kalinya.Jangan kira ia tidak tahu siapa itu Jungkook. Akhir- akhir ini pria itu ngestalk boyband kesukaan pacar cantiknya. Ia kini mulai sedikit  tahu tentang  personil Boyband asal negeri gingseng itu. Mulai dari Personilnya yang berjumlah 7 orang.Namun Iqbaal hanya mengingat 3 dari ke 7 personilnya. Yakni V, karena namanya super simpel dan dia idola (Namakamu), kedua ada Jung Kook yang kata (Namakamu) paling ganteng dan bertalenta itu dan yang ketiga ada Jin. Iqbaal tahu karena namanya yang unik. Katanya ternyata ternyata ada Jin yang terkenal setelah Jinnya Aladeen.

"Iya deh, aku emang ganteng kalau Jongkok"ujar Iqbaal menggoda (Namakamu)

"Bukan jongkok, Jung Kook Bayiii" ujar (Namakamu) dengan nada merengak. Percayalah itu sangat lucu di dengar oleh kuping Iqbaal.

"Iyaaa sayaaang aku emang ganteng"

"Tau ah kessel ngomong sama kamu" gadis itu lebih memilih mengalah daripada meladeni Iqbaal yang tengah mode nyebelin itu.

"Kenapa kamu sukanya sama V? bukan Jungkook yang kata kamu ganteng? trus dia juga kayak kamu selera artnya keren banget"tanya Iqbaal. Lelaki itu bertanya serius

"Jungkook bukan untuk jadi bias, tapi jadi suami aku"Balas (Namakamu) halu. Yeeee dasar lu! Emang Jung kook mau sama lu?

"Aku jadi jungkook kamu aja deh"

"Jangaaaaaaaaaaan!"

"Ga rela.Aku gak mau jadiin Bias jungkook karena dia emang ga pantes buat aku idolain,terlalu sempurna. Aku takut kalah saing sama Army- Army yang lainnya"Jawab gadis itu sedih. Klasik bet alasannya

"Gitu doang heh?"

"Iyaaa"

"Dasar. Hmm trus bias kamu itu namanya Kim Thae Hyung dinamain V apaan?"tanya Iqbaal bingung. hmm jadi pas ngestalk itu dirinya agak terheran-heran nama personil BTS sedikit aneh masa ada namanya RM? rapmon, trus ada namanya V doang.

Bay [Finish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang