96. Studio Lagi

4.3K 762 145
                                    

Tandain typo
bagian ga jelas atau aneh
vote kalau suka
ga suka bomat

***

"Adiknya teteh enggak ikut?"tanya Reina

"gak tahu aku mah.Aku dari rumah langsung ke sini, kalau dia mah gak tinggal dirumah"jawab Ody dengan nada jenaka

"terus tinggal dimana teh?"tanya Reina lagi

"kayaknya lagi di studio deh"jawab Ody

"ohh gitu. Reina telfon biar dateng ke sini de.."Rein hendak mengambil ponselnya namun cepat ditahan oleh (Namakamu).

"Jangaaaaaaaan" pekik (Namakamu)

"loh kenapa?"tanya Reina heran

"enggak papa. Dia lagi sibuk Ren gak bisa diganggu latihannya, soalnya sebelum ke melb ada manggung sama svm dulu kayaknya."jawab (Namakamu) nyengir. Ga bakal ia bilang kalau lagi males ngobrol sama Iqbaal. Bisa-bisa manusia yang ada di sini malah makin kepo, terutama Si Reina.

"Loh tapikan elo sakit"ucap Reina

"udah sembuh tau, ga usah nambah pikiran dia deh. Biarin latihan dulu" ujar (Namakamu), dalam hati ia berkata 'padahal dia ga peduli sama gue Ren' So sad jadi (Namakamu) mah.

"Tapi ga bisa gitu dong"

"Nanti katanya dia dateng udah sih gosah dipikirin"ujar (Namakamu)

"ohh gitu"(Namakamu) mengangguk sebagai jawaban.

***

Karena sudah terlanjur janji dengan Nada,akhirnya (Namakamu) ke rumahnya bersama Reina saja. Mita dan Sarah lagi ada urusan jadi tidak ikut.Mereka berdua Diantar oleh Cakra tentu saja karena rumahnya dia kan yang menjadi tujuan. ehehehe
 


"pelan-pelan"ujar Cakra membantu (Namakamu) duduk di sofa  Sedangkan Reina duduk di samping (Namakamu) memperhatikan tingkah Cakra kepada (Namakamu) yang sangat sweet.

"Shylla bisa sendiri bang Cakra"ujar (Namakamu) menghela nafas. Cakra terlalu over sama (Namakamu), mentang-mentang Aira dan Ilham menitipkan (Namakamu) ke Cakra. Malah kelewatan Cakranya. Takut banget perasaan (Namakamu) jatoh.

"Iya Shylla"balas Cakra

Dan kalian ga bakal percaya dengan tingkah protektif Aira sekarang. Wanita yang dipanggil Bunda itu membolehkan  (Namakamu)  ke rumah Nada asalkan infusnya masih menempel. Bazeeeng kan kemana-mana bawa infus,macam orang sakit apaan aja gitu loh. Tetapi Itu semua karena (Namakamu) malas makan. Jadi satu kekurangan (Namakamu), dia tuh gampang laper dan suka sekali makan tetapi kalau sekali pernah tidak makan seharian, tunggu dah tuh ga bakal selera makan sampai berhari hari.Makanya di infus kemana mana biar gak kekurangan cairan gituloh.

"Aku panggilin ibu dulu yah Shyll"ujar Cakra meminta izin ,

"Iya Bang"setelah mendapat izin dari (Namakamu), Cakra pun beranjak ke dalam rumah untuk menemui Ibunya.

"Shyll"panggil Reina

"apaa"sahut (Namakamu)

"dia suka yah sama lo?"tanya Reina tiba-tiba. Mendengar itu (Namakamu) sedikit tersentak. Ia tahu maksud Reina yang bilang 'Dia' itu Cakra.

"enggak.Dia udah temenan lama sama abang gue Ren"sangkal (Namakamu). Yee monyet ragunan nungging juga tau kali kalau Cakra suka sama (Namakamu). Ia sendiri lupa pernah  atau  tidak pernah mengatakan ke Reina kalau Cakra itu mantan kekasihnya setelah abangnya Dion. Bang Iyan.

Bay [Finish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang