Happy Reading 🙂💚
____________________________________
Berani menyakitinya kau akan mati
Brakk
"Eh anjirt kaget!"ucap Virgo kaget karena ada yang menggebrak pintu rumahnya sampai rusak. Siapa lagi kalau bukan Asyila pelaku nya. Sedangkan ia yang sedang main hanphone dan menjatuh kan hanphone nya karena kaget.
Asyila masih berdiri di ambang pintu yang sudah rusak tersebut. Dengan wajah memerah menahan amarahnya.
"Kenapa sih lo dek?"tanya Virgo heran dengan adeknya ini baru datang langsung menggebrak pintu hingga rusak.
Asyila mencoba meredam amarahnya dengan menarik nafas dan membuang nafasnya lagi.Virgo mendekati Asyila untuk meredamkan amarah Asyila yang sedang menggebu gebu walaupun dia tidak tau apa penyebabnya.
"Kenapa sih lo dek?"ucap Virgo mengulang pertanyaannya seraya menenangkan Asyila biar amarahnya meredam.
"Pikir aja ndiri! " ketus Asyila kesal karena abangnya ini tidak menjeputnya di sekolah dan terpaksa dia harus naik bus.
"Kalau ada masalah itu di omongin baek baek bukan gini caranya"ucap Virgo masih mencoba menenangkan Asyila .
"Ngomong aja sendiri!" ketus Asyila masih kesal dengan abangnya ini.
"PMS ya dek kok marah marah"tuduh Virgo bingung kenapa Asyila marah marah.
"Serah lo mau ngomong apa gue nggak peduli! " ucap Asyila penuh penekanan.
'Salah lagi nih gue'- batin Virgo karena belum tau apa pangkal masalah ini."Maaf kalo gue salah"tita Virgo walau pun dia nggak tau apa salahnya.
"Emang lo tau apa salah lo?"tanya Asyila kepada abangnya ini.
"Nggak sih, nggak tau"jawab Virgo jujur dan dengan wajah tanpa dosanya. Asyila mendengus mendengar jawaban Virgo yang bisa membuatnya naik darah.
"Serah lo-"ucap Asyila terpotong karena bundanya menjewel telinganya dan telinga abangnya.
"Ad.. duh.. bun.. sa.. sa.. kit. "Ucap Virgo terbata bata.
"Kenapa lo berdua berantam ha?! " tanya Astrid bundanya Asyila dan Virgo.
"Lo juga Cyla baru pulang langsung ngerusakin pintu aja lo!" sambung Astrid lagi. Gaul kan bundanya mereka iya dong emak emak zaman now gitu.
"Aampun bun"ucap Asyila merintih kesakitan karena Astrid belum juga melepaskan jewelannya.
"Jawab gue dulu!"ucap Astrid.
"Iya deh iya Cyla salah, tapi Cyla ngelakuin itu karena kesel sama abang"ucap Asyila dengan mata berkaca kaca.
Astrid melepaskan jewelannya pada Asyila, tapi tidak pada Virgo.Asyila mengusap usap telingnya yang di jewel bundanya tadi.
'Ed dah jewelan bunda memang mantap, sampe darah dalam telinga gue jadinya, ckck parah parah'- batin Asyila yang masih merasakan sakit pada bagian telinganya."Ampun bun, Igo nggak ngapa ngapain Asyila kok, suer" ucap Virgo sambil menggakat jarinya yang berbentuk huruf v.
"Emang lo di apain lo?"tanya Astrid melihat kearah Asyila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa [On Going]
Teen Fiction"Aghhh.... Kenapa lo selalu ganggu hidup gue?! " ~Asyila "Gue pasti bisa bikin lo jatuh cinta sama gue"~Angkasa _________________________________________ Asyila Febrosi Alexander seorang gadis yang memiliki wajah mungil, bibir tipis, hidung manc...