Happy Reading 🙂😉💚
____________________________________
Mungkin kau menganggap perkataanku hanya bualan, namun aku bersungguh sungguh
Sesampainya Asyila dikamar langsung membersihkan badannya dan pergi ke bawah untuk makan bersama bunda dan abangnya.
Sesampai nya dimeja makan Asyila tidak melihat Virgo.
"Mana abang bun?" tanya Asyila kepada Astrid.
"Masih dikamar dia, panggilin gih!!" suruh Astrid kepada Asyila.
"Siap kapten" ucap Asyila sambil hormat lalu Asyila pergi kekamar Virgo.
Sesampainya didepan kamar Virgo Asyila langsung masuk tanpa mengetok pintu. Sesampainya Asyila didalam kamar dia melihat Virgo masih sibuk dengan layar laptopnya.
"Bang" panggil Asyila lembut. Namun Virgo tidak menjawabnya jangankan menjawab menoleh aja nggak, dasar abang lucknut.
"Bang" panggil Asyila lembut. Tapi Virgo masih belum mendengarkannya.
'Sabar Asyila sabar, ini hanya cucian sabar sabar ' batin Asyila sambil mengusap usap dadanya.Virgo masih sibuk dengan dunianya dan belum menyadari keberadaan Asyila. Tidak dianggap itu sakit.
"VIRGOOOOOOOOO!!!!!!!!! " teriak Asyila mulai emosi dan Virgo langsung terjingkrak kaget sambil mengusap-usap telinganya.
"Pecah gendang telinga gue Astaga"
"Daritadi gue panggil, lo nggak noleh. Kan gue jadi erosi"
"Ya maap, emosi btw"
"Like-like gue lah, congor-congor siapa? "
"Congor lo, ngapain lo manggil ?" tanya Virgo.
"Itu tau, panggil bunda kebawah buat makan, lo nggak makan? Gue habisin ntar, btw lo lagi ngapain? "
"Ini lagi nerusin misi" ucap Virgo.
"Lo udah dapat informasi tentang tu om om? " tanya Asyila.
"Belum nih"ucap Virgo. Asyila hanya ber 'oh'.
"Ya udah, yok kebawah ntar habis lagi sama bunda makanannya bunda kan rakus" ucap Asyila sambil menarik Virgo kebawah tepatnya kemeja makan.
Sesampainya di meja makan mereka langsung duduk.
"Lama amat" ucap Astrid capek menunggu kedua anaknya tersebut.
"Tanya noh sama abang" ucap Asyila sambil menunjuk Virgo.
"Loh kok gue?" tanya Virgo.
"Kan memang lo bengek"
"Emang gue ngapain bengek? "
"Mana gue tau asw"
"Nggak usah pakai asw bengek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa [On Going]
Fiksi Remaja"Aghhh.... Kenapa lo selalu ganggu hidup gue?! " ~Asyila "Gue pasti bisa bikin lo jatuh cinta sama gue"~Angkasa _________________________________________ Asyila Febrosi Alexander seorang gadis yang memiliki wajah mungil, bibir tipis, hidung manc...